Langkah Pick Up POS Indonesia – Nama POS Indonesia sudah dikenal luas sebagai salah satu jasa pengiriman dengan layanan terbaik. Seiring kemajuan jaman kini POS Indonesia juga mengeluarkan berbagai fasilitas baru, salah satunya Ialah pick up atau layanan jemput paket ke Letak konsumen.
Layanan pick up POS Indonesia Memperoleh digunakan dengan booking online lewat aplikasi PosAja!. Seperti halnya Langkah PICK UP ID EXPRESS kalian Memperoleh memesan pelayanan jemput kiriman langsung ke rumah melalui aplikasinya.
Kelebihan dari Langkah pick up POS Indonesia Ialah Tak dipungut biaya alias gratis sehingga penggunanya Memperoleh menghemat biaya dan juga tenaga. Kalian Tak perlu mengunjungi kantor POS karena kurir akan langsung menjemput paket sesuai Tujuan yang dimasukkan.
Kurir ataupun petugas O-Ranger POS Indonesia akan melakukan pick up sesuai dengan area operasional masing masing. Setelah paket di pick up maka akan diantarkan ke kantor POS terdekat Buat dilanjutkan pengirimannya keseluruh Daerah Indonesia.
Pick up POS Indonesia juga mendukung pengiriman paket dari online shop sehingga memudahkan seller atau pedagang. Sebagai pengguna masa kini pastinya Memperoleh melakukan Langkah pick up paket Bilamana saja dibutuhkan, Buat penjelasannya simak rangkuman Harddies Cargo dibawah ini.
Syarat Pick Up
Pick up Memperoleh digunakan pada jenis layanan POS Instan Plus, Instan, Express dan juga Kilat Spesifik Buat pengiriman dengan tujuan domestik. Pastinya pick up Memperoleh diandalkan karena Bisa mengirimkan barang dengan cepat tanpa perlu mengunjungi kantor POS.
Selain itu pelayanan pick up juga Memperoleh digunakan pada jam operasional POS Indonesia setiap harinya. Selain konsumen, seller online Memperoleh memanfaatkannya Buat kirim paket ke berbagai Daerah. Kemudian syarat menggunakan layanan pick up Ialah sebagai berikut.
- Pick up Memperoleh digunakan pada sesuai jam operasional POS Indonesia Adalah mulai jam 07.30 Tiba maksimal 20.00 WIB.
- Pick up Tak dipungut biaya tambahan alias gratis.
- Pemesanan layanan pick up dilakukan melalui aplikasi PosAja!
- Paket Harus dilengkapi dengan nama, Tujuan Komplit, nomor telepon Bagus Buat pengirim dan penerimanya.
- Harus menyertakan keterangan isi kiriman.
- Paket harus memakai bahan pembungkus yang Bisa melindungi isi kiriman dari benturan ataupun getaran selama perjalanan.
- Dilarang mengirimkan paket berupa binatang, Duit, barang yang menggantu keamanan serta stabilitas negara, NAZA (Narkotika dan Zat Adiktif), bahan mudah terbakar/meledak, barang melanggar kesusilaan serta barang yang melanggar undang undang Negara Republik Indonesia.
- Barang yang Memperoleh dikirimkan seperti surat Krusial, barang Biasa (sepatu, tas, motor, helm, tanaman, Sandang, sepeda dan lainnya), Value Goods (perhiasan, gadget, elektronik, dll) serta Dangerous Goods (accu, batu baterai dll).
- Buat ketentuan berat maksimal dan ukuran maksimal paket ditentukan sebagai berikut:
Jenis Paket | Berat Maksimal | Ukuran |
---|---|---|
Arsip EMS | 2kg | minimum 90x140mm maksimal sisi 300x150cm |
Barang EMS | 30kg | maksimal 300x150cm |
Surat | 2kg | minimum 90x140mm maksimal 900x600mm |
Karu POS | 2kg | minimum 90x140mm maksimal 120x235mm |
ePACKET Persegi | 2kg | minimal 90x140mm maksimum 900x600mm |
ePACKET Silinder | 2kg | minimal Panjang + 2 (diameter) = 170 mm maksimal Panjang + 2 (diameter) = 1.040 mm |
Langkah Pick Up POS Indonesia
Melalui aplikasi PosAja! kalian Memperoleh langsung memesan pelayanan pickup dalam Masa cepat. Dengan sistem order booking online kalian Memperoleh pesan penjemputan selama 24 jam penuh kemudian menjadwalkan waktunya secara mudah.
Anda Memperoleh kirim paket ataupun surat secara mudah, tinggal memasukkan informasi pengirim maupun penerimanya. Berikutnya paket akan dijemput oleh O-Ranger atau kurir POS Indonesia langsung pada Letak pengirim.
Pastikan kalian sudah mengunduh aplikasi PosAja! kemudian melakukan pendaftaran memakai email serta nomor handphone. Selanjutnya tinggal melakukan pemesanan dan memilih pick up sebagai Langkah pengirimannya seperti berikut.
1. Buka PosAja! dari smartphone Anda kemudian silahkan masuk ke menu ORDER BOOKING
2. Pada menu order silahkan masuk ke menu Dari Buat mengisi Tujuan Usul pengirim.
3. Ketikkan nama wilayahnya kemudian muncul pilihan keluaran/desa, kecamatan dan kode POS. Kalian tinggal pilih yang sesuai dengan Tujuan pengirimnya.
4. Lanjutkan dengan memasukkan Tujuan penerimanya dengan menekan Ke
5. Ketikkan nama wilayahnya kemudian muncul pilihan keluaran/desa, kecamatan dan kode POS. Pilih salah satu sesuai Letak penerimanya.
6. Lanjutkan dengan menekan Kiriman maka muncul jenis kiriman. Silahkan pilih apakah PAKET atau SURAT
7. Kemudian lanjutkan dengan memasukkan isi kiriman paket, jelaskan secara Cepat kemudian tekan tanda panah.
8. Langkah selanjutnya masukkan berat dalam ukuran gram dan juga perkiraan harga barang Buat asuransinya.
9. Anda juga Memperoleh memasukkan informasi panjang, lebar serta tinggi paketnya. Setelah itu tekan Cek Tarif
10. Dibawahnya akan tampil jenis layanan POS Indonesia dan juga tarif ongkir totalnya. Pilih salah satu layanannya sesuai kebutuhan pengiriman kalian.
11. Langkah selanjutnya Ialah masukkan nama, Tujuan, email dan juga nomor handphone penerima barangnya. Kemudian lanjutkan menekan tombol Selanjutnya
12. Muncul informasi pengirimannya berupa Tujuan, layanan, kiriman dan juga ongkirnya. Kalian tinggal menekan tombol Order
13. Anda akan kembali ke menu Primer dan muncul bahwa pesanan sukses dibuat.
14. Buat menggunakan layanan pick up silahkan kalian menuju ke menu HISTORY KIRIMAN
15. Muncul informasi pengirimannya, kalian tekan … atau titik tiga disebelah kanan.
16. Akan muncul beberapa menu, silahkan pilih Pickup Agar paketnya dijemput.
17. Selanjutnya silahkan kalian atur Letak pick up menggunakan menu maps yang sudah disediakan. Pastikan titiknya sudah Persis dengan Letak pick up kemudian tekan SELANJUTNYA
18. Langkah berikutnya pilih jadwal pick up sesuai keinginan kalian.
19. Muncul informasi bahwa request pick up Sukses dilakukan, kalian tinggal tunggu kurir atau O-Ranger POS Indonesia menjemput paketnya.
Call Center POS Indonesia 24 Jam
Pada dasarnya Langkah pick up POS Indonesia Memperoleh dilakukan dengan sangat mudah dan juga cepat kapanpun dibutuhkan. Kalian bebas mengatur Letak pick up dan menjadwalkan waktunya sehingga jauh lebih leluasa.
Lantas bagaimana Kalau gagal pick up POS Indonesia? Kalian Memperoleh meminta Donasi call center POS Indonesia 24 Jam Buat mendapatkan pemecahan masalahnya secara langsung. Silahkan kalian hubungi fasilitas dibawah ini.
- Halo POS : 161
- Email : halopos@posindonesia.co.id
- Telegram : @posindonesia_officialbot
- Line : @posindonesia_officialbot
- Nomor WhatsApp POS Indonesia : 081395759300
Akhir Kata
Nyaris sama dengan Langkah PICK UP ANTERAJA, pengguna Memperoleh memanfaatkan aplikasi Buat pemesanan layanan POS. Darimanapun lokasinya Memperoleh menggunakan layanan pick up secara mudah dan juga cepat sehingga menguntungkan.