Langkah Komplain Ninja Express – Ninja Express merupakan salah satu jasa ekspedisi terbaik di Indonesia yang banyak digunakan. Dalam setiap pengiriman barang pastinya akan terjadi masalah seperti kerusakan atau bahkan kehilangan paket.
Seperti Langkah KOMPLAIN WAHANA, Ninja Express juga memberikan beberapa fasilitas yang Memperoleh dimanfaatkan oleh konsumen Buat menyampaikan keluhan. Misalnya gagal lacak paket Ninja Express atau bahkan Tak Tiba ke tujuan maka Anda Harus melakukan komplain.
Selain itu Hambatan paket yang terlambat atau bahkan Tiba tertukar juga dialami banyak orang. Kesalahan yang muncul Memperoleh jadi bersumber dari input informasi, pengiriman overload, perjalanan Tersendat maupun banyak Unsur lainnya.
Memang kita Tak Memperoleh memperkirakan Bilamana masalahnya akan muncul, namun Anda Memperoleh tenang karena Ninja Express Mempunyai layanan komplain 24 jam penuh. Kalau kecewa Ninja Express dari pengantarannya maka Memperoleh langsung menyampaikan keluhan Agar mendapatkan Donasi.
Dengan berkembangnya teknologi saat ini Langkah menghubungi Ninja Express Memperoleh lebih mudah lewat berbagai fasilitas yang disediakan. Sebagi referensi Harddies Cargo sudah merangkum beberapa Langkah komplain Ninja Express yang Memperoleh disimak seperti berikut.
1. Langkah Komplain via Call Center Ninja Express
Paling mudah Ialah memanfaatkan fasilitas call center Ninja Express yang Memperoleh dihubungi 24 jam penuh. Responnya memang cepat, namun Anda perlu menyiapkan pulsa yang cukup Buat menelpon dan mendapatkan Donasi langsung.
Seluruh komplain dari layanan Ninja Express akan langsung dilayani, selain itu Anda juga Harus memberikan syarat yang diminta CS. Beberapa persyaratan misalnya nama, Tujuan, nomor handphone, nomor resi maupun informasi paket secara detail.
Call center Ninja Express | 02129264120 |
Jam operasional | Setiap hari jam 08.00-21.00 WIB |
2. Langkah Komplain Lewat Email ke Ninja Express
Langkah berikutnya Ialah komplain lewat email Formal Ninja Express. Silahkan Anda Lakukan email baru kemudian tujukan kepada support_id@ninjavan.co dengan menyertakan keterangan nama, nomor HP, nomor resi, deksripsi komplain dan detail paket.
Kepada : support_id@ninjavan.co
Subjek : “komplain Anda”
Isi email :
Yth. Customer Service Ninja“isi dengan komplain Anda”
Informasi paket
– Nomor Resi =
– Nama =
– Tujuan =
– Nomor HP =
– Isi paket =
– Bobot paket-Minta dibantu
(Nama Anda)
3. Langkah Komplain via Chat Ninja Express
Langkah selanjutnya Ialah menggunakan fasilitas chat secara online ke akun Ninja Express. Anda Memperoleh menggunakan aplikasi chat ataupun memakai versi web, tambahkan nomor berikut ini kemudian silahkan kirimkan pesan berisi komplain.
081196912613 | |
Line | @ninjaxpress |
Telegram | @ninjaxpress_id_bot |
4. Komplain Lewat Sosial Media
Apabila Anda Mempunyai sosial media seperti Facebook, Twitter, Linkedin ataupun Instagram maka Memperoleh mengirimkan pesan Buat komplain. Memang balasan dari admin akan agak lama, namun ketika sudah mendapatkan feedback maka Anda Harus memberikan informasi pengiriman Ninja Express.
5. Komplain Melalui Website
Langkah komplain juga Memperoleh dilakukan melalui website Formal Ninja Express secara gratis. Silahkan Anda kunjungi situsnya kemudian mengisi formulir Buat pengajuan komplain langsung, apabila Tetap bingung maka lakukan Langkah seperti berikut ini.
- Dari browser Anda silahkan buka Tujuan ninjaxpress.co/id-id/contact-us
- Lanjutkan dengan memilih jenis Soal Masalah dengan paket.
- Mulai isi formulir dengan nama Komplit, nomor telepon, Tujuan email, nomor ID pelacakan dan deskripsi komplain.
- Tekan Tambahkan file disini Buat upload gambar bukti komplain.
- Kemudian klik Konfirmasi Buat mengirimkan komplain.
- Komplain akan dibalas ke email atau nomor telepon Anda.
6. Kunjungi Kantor Ninja Express
Langkah terakhir Ialah dengan mengunjungi kantor Ninja Express Buat menyampaikan keluhan langsung. Namun pastikan datang pada jam kerja kemudian persiapkan persyaratan seperti identitas KTP dan juga nomor resi Agar Memperoleh dilayani.
- Apabila Mau mencari kantor Unit Ninja Express maka silahkan gunakan fasilitas online.
- Masuk ke situs ninjaxpress.co/id-id/ninja-points
- Isikan Tujuan Letak atau kode pos Anda pada kolom yang disediakan
- Lanjutkan dengan klik Geledah Ninja Point
- Pilih titik pada mapsnya.
- Muncul informasi nama Ninja Point, Tujuan, jam operasional dan petunjuk arahnya.
FAQ
Pengiriman paling cepat minimal 1 hari dan lamanya seminggu
Artinya paket sudah Tiba ke kantor Usul pengiriman Ninja Express atau sering disebut dengan Arrived at Sorting Hub
Kunjungi Tujuan website ninjaxpress.co/id-id/tracking kemudian masukkan nomor resinya
Sama seperti Langkah KOMPLAIN POS INDONESIA, konsumen memang Memperoleh memilih berbagi fasilitas Bagus gratisan maupun berbayar. Sekian informasi yang Memperoleh kami berikan, semoga Memperoleh bermanfaat saan Anda mengalami Hambatan pengiriman.