About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Call Center, Email & Kantor

Cara Komplain Ninja Express
3 November 2022

Langkah Komplain Ninja Express – Ninja Express merupakan salah satu jasa ekspedisi terbaik di Indonesia yang banyak digunakan. Dalam setiap pengiriman barang pastinya akan terjadi masalah seperti kerusakan atau bahkan kehilangan paket.

Seperti Langkah KOMPLAIN WAHANA, Ninja Express juga memberikan beberapa fasilitas yang Memperoleh dimanfaatkan oleh konsumen Buat menyampaikan keluhan. Misalnya gagal lacak paket Ninja Express atau bahkan Tak Tiba ke tujuan maka Anda Harus melakukan komplain.

Selain itu Hambatan paket yang terlambat atau bahkan Tiba tertukar juga dialami banyak orang. Kesalahan yang muncul Memperoleh jadi bersumber dari input informasi, pengiriman overload, perjalanan Tersendat maupun banyak Unsur lainnya.

Memang kita Tak Memperoleh memperkirakan Bilamana masalahnya akan muncul, namun Anda Memperoleh tenang karena Ninja Express Mempunyai layanan komplain 24 jam penuh. Kalau kecewa Ninja Express dari pengantarannya maka Memperoleh langsung menyampaikan keluhan Agar mendapatkan Donasi.

Dengan berkembangnya teknologi saat ini Langkah menghubungi Ninja Express Memperoleh lebih mudah lewat berbagai fasilitas yang disediakan. Sebagi referensi Harddies Cargo sudah merangkum beberapa Langkah komplain Ninja Express yang Memperoleh disimak seperti berikut.

1. Langkah Komplain via Call Center Ninja Express

Paling mudah Ialah memanfaatkan fasilitas call center Ninja Express yang Memperoleh dihubungi 24 jam penuh. Responnya memang cepat, namun Anda perlu menyiapkan pulsa yang cukup Buat menelpon dan mendapatkan Donasi langsung.

Baca Juga:  7 Langkah Daftar Lalamove Merchant : Syarat & Keuntungan
Cara Komplain via Call Center Ninja Express

Seluruh komplain dari layanan Ninja Express akan langsung dilayani, selain itu Anda juga Harus memberikan syarat yang diminta CS. Beberapa persyaratan misalnya nama, Tujuan, nomor handphone, nomor resi maupun informasi paket secara detail.

Call center Ninja Express  02129264120
Jam operasional Setiap hari jam 08.00-21.00 WIB

2. Langkah Komplain Lewat Email ke Ninja Express

Langkah berikutnya Ialah komplain lewat email Formal Ninja Express. Silahkan Anda Lakukan email baru kemudian tujukan kepada support_id@ninjavan.co dengan menyertakan keterangan nama, nomor HP, nomor resi, deksripsi komplain dan detail paket.

Cara Komplain Lewat Email ke Ninja Express

Kepada : support_id@ninjavan.co

Subjek : “komplain Anda”

Isi email :
Yth. Customer Service Ninja

“isi dengan komplain Anda”

Informasi paket
– Nomor Resi =
– Nama =
– Tujuan =
– Nomor HP =
– Isi paket =
– Bobot paket-

Minta dibantu
(Nama Anda)

3. Langkah Komplain via Chat Ninja Express

Langkah selanjutnya Ialah menggunakan fasilitas chat secara online ke akun Ninja Express. Anda Memperoleh menggunakan aplikasi chat ataupun memakai versi web, tambahkan nomor berikut ini kemudian silahkan kirimkan pesan berisi komplain.

Cara Komplain via Chat Ninja Express
WhatsApp  081196912613
Line @ninjaxpress 
Telegram @ninjaxpress_id_bot

4. Komplain Lewat Sosial Media

Apabila Anda Mempunyai sosial media seperti Facebook, Twitter, Linkedin ataupun Instagram maka Memperoleh mengirimkan pesan Buat komplain. Memang balasan dari admin akan agak lama, namun ketika sudah mendapatkan feedback maka Anda Harus memberikan informasi pengiriman Ninja Express.

Baca Juga:  Jasa Pengiriman Jakarta ke Banjarbaru
Komplain Lewat Sosial Media

5. Komplain Melalui Website

Langkah komplain juga Memperoleh dilakukan melalui website Formal Ninja Express secara gratis. Silahkan Anda kunjungi situsnya kemudian mengisi formulir Buat pengajuan komplain langsung, apabila Tetap bingung maka lakukan Langkah seperti berikut ini.

Komplain Melalui Website Ninja Express
  • Dari browser Anda silahkan buka Tujuan ninjaxpress.co/id-id/contact-us
  • Lanjutkan dengan memilih jenis Soal Masalah dengan paket.
  • Mulai isi formulir dengan nama Komplit, nomor telepon, Tujuan email, nomor ID pelacakan dan deskripsi komplain.
  • Tekan Tambahkan file disini Buat upload gambar bukti komplain.
  • Kemudian klik Konfirmasi Buat mengirimkan komplain.
  • Komplain akan dibalas ke email atau nomor telepon Anda.

6. Kunjungi Kantor Ninja Express

Langkah terakhir Ialah dengan mengunjungi kantor Ninja Express Buat menyampaikan keluhan langsung. Namun pastikan datang pada jam kerja kemudian persiapkan persyaratan seperti identitas KTP dan juga nomor resi Agar Memperoleh dilayani.

Kantor Ninja Express
  • Apabila Mau mencari kantor Unit Ninja Express maka silahkan gunakan fasilitas online.
  • Masuk ke situs ninjaxpress.co/id-id/ninja-points
  • Isikan Tujuan Letak atau kode pos Anda pada kolom yang disediakan
  • Lanjutkan dengan klik Geledah Ninja Point
  • Pilih titik pada mapsnya.
  • Muncul informasi nama Ninja Point, Tujuan, jam operasional dan petunjuk arahnya.

FAQ

Sama seperti Langkah KOMPLAIN POS INDONESIA, konsumen memang Memperoleh memilih berbagi fasilitas Bagus gratisan maupun berbayar. Sekian informasi yang Memperoleh kami berikan, semoga Memperoleh bermanfaat saan Anda mengalami Hambatan pengiriman.

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini