About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Pelayanan & Fitur Baru & Benefit

Kunci Jawaban Grab Academy
25 November 2022

Proses pendaftaran sebagai driver Grab memang cukup mudah, namun setelahnya kalian harus mengikuti training ataupun pelatian secara online di Grab Academy. Pelatihan dilakukan dengan menonton video kemudian menjawab ujian Soal yang disediakan. Tak heran kunci jawaban Grab Academy menjadi Krusial Agar mendapatkan nilai 100%.

Kunci jawaban Grab Academy Memperoleh dimanfaatkan setelah driver lolos pendaftaran dan melengkapi Seluruh persayratan. Sebelumnya kami sudah memberikan informasi mengenai CONTOH SURAT KUASA GRAB dimana menjasi salah satu syarat ketika Tak Mempunyai kendaraan pribadi. Lalu Buat Grab Academy Memperoleh diakses langsung dari smartphone sehingga jauh lebih Luwes.

Lewat Grab Academy online training pastinya driver akan dipersiapkan Buat memberikan pelayanan profesional sekaligus mengetahui sistem kerja secara detail. Dengan memberikan jawaban Grab Academy secara benar maka akan mempermudah kalian dalam menyelesaikan pelatiahnya. Sifat dari training Grab Academy Ialah Harus, ketika menyelesaikannya maka akun Memperoleh aktif dalam Masa maksimum 2 x 24 jam.

Karena training Grab Academy menjadi syarat yang Harus dipenuhi sebelum beroperasi maka driver Harus memperhatikan setiap penjelasan pada video yang tersedia. Bagi yang Mau mengetahui kunci jawaban Grab Academy pelayanan bintang 5 maupun program training lainnya silahkan simak rangkuman Harddies Cargo.com dibawah ini.

Apa itu Grab Academy

Grab Academy Ialah program training online yang Memperoleh diikuti Seluruh driver diseluruh Indonesia. Secara mudah Grab Academy Memperoleh diakses lewat smartphone memakai format video pada tiap modulnya dengan lama Masa 8 Tiba dengan 10 menit. Setiap video pelatihan juga mempunyai topik berbeda beda misalnya kualitas layanan, berkendara Kondusif, menghindari tindak kejahatan dan Tetap banyak lainnya.

Driver Memperoleh mengakses Grab Academy ketika sudah melakukan pendaftaran serta dinyatakan lolos. Aktivitas pelatihan Grab Academy juga Memperoleh dilakukan Buat membuka fitur layanan seperti misalnya GrabMart, GrabExpress Sameday, GrabExpress Instant dan lain sebagainya.

Kunci Jawaban Grab Academy

Misalnya jawaban Grab Academy Grab Benefit dimana sebenarnya Memperoleh diperoleh dari video penjelasannya. Meski begitu Kalau Eksis jawaban Grab Academy bahasa Inggris kadang membingungkan sebagai mitra pengemudi. Oleh karena itu pilihan menggunakan kunci jawaban Grab Academy akan lebih Pas dimanfaatkan.

Selain dengan kunci jawaban Grab Academy akan mempermudah aktivasi akun, kalian juga akan Memperoleh unlock beberapa jenis layanan Buat menambah penghasilan. Agar lebih Jernih berikut ini beberapa kunci jawaban Grab Academy yang paling banyak sering dicari.

Kunci Jawaban FInal – Pengaktifan Mitra Grab

1. Agar mudah dikenali oleh penumpang saat bekerja, Anda Harus mengenakan?

  • Mengenakan atribut Grab seperti jaket dan helm
  • Secepatnya menyelesaikan pekerjaan tanpa menghiraukan lampu lalu lintas
  • Mengejar insentif walaupun Capek dan mengantuk
Baca Juga:  Ekspedisi Cargo Murah Jakarta ke Kabupaten Tabalong Aman dan Terpercaya

2. Buat menghindari pembatalan dari penumpang, fitur apakah dari Grab, yang Memperoleh Anda gunakan Buat memudahkan Anda Tiba ke tempat penjemputan penumpang?

  • Gunakan fitur Navigasi
  • Gunakan peta daerah setempat
  • Gunakan GrablD

3. Setelah Anda Tiba di Letak tujuan dan Mau menyelesaikan pekerjaan, tombol apakah yang harus Anda tekan?

  • Tekan tombol “Selesai”
  • Tekan tombol “Tiba”
  • Tekan tombol “Konfirmasi”

4. Saat Anda Tak mengetahui daerah atau Letak tujuan penumpang, Anda Memperoleh menggunakan
fitur Navigasi pada aplikasi dengan Langkah?

  • Tekan tombol navigasi yang terletak di pojok kanan atas Buat membantu Anda menuju Letak penumpang
  • Gunakan fitur GrablD Buat membantu Anda menuju 10kasi penurnpang
  • Gunakan fitur GrabBenefit dan pilih insentif, agar fitur Navigasi aktif

5. Tombol apa yang harus Anda tekan Buat mengakses GrabAcademy?

  • Akun -> Belajar
  • Telusuri -> Belajar
  • Menu Primer -> Belajar

6. Saat mengantar penumpang, kegiatan apakah yang harus Anda hindari?

  • Membicarakan politik, Sara, atau apapun yang mengintimidasi penumpang
  • Bersikap hormat kepada penumpang, seperti menghormati keluarga atau Kawan
  • Memberikan senyum, salam, dan sapa kepada penumpang

7. Pada Saat Anda sudah Berjumpa penumpang pertama kalinya, apakah yang Memperoleh Anda lakukan Buat memberikan pelayanan maksimal?

  • Berikan salam Sapa kepada penumpang seperti selamat pagi, Siang atau malam dengan ramah
  • Berikan penumpang minuman dan makanan pada Saat Berjumpa
  • Berikan senyuman dan jabat tangan yang kokoh
  • Sapalah penumpang dengan ramah, Menyapa akan Membikin kesan nyaman bagi penumpang selamaperjalanan.

Kunci Jawaban Fitur Baru Grab

1. Berikut ini yang menjadi keuntungan dari Insentif Gabungan ?

  • Mitra mudah mengatur strategi mengambil Order
  • Mitra lebih mudah menghitung bonus dan mendapat penghasilan yang maksimal
  • Mitra diberikan kemudahan Buat mendapatkan order dan insentif

2. Apa saja yang menjadi syarat Buat mendapatkan Insentif Gabungan ?

  • Nomor Penerimaan , Nomor Pembatalan dan Rating
  • Nomor Penerimaan , Nomor Pembatalan dan Order
  • Order , Nomor Pembatalan dan Rating

3. Apa itu fitur GrabNow ?

  • Fitur yang memudahkan Mitra menawarkan Grab kepada penumpang Buat mendapatkan Order
  • Fitur yang memudahkan Mitra Buat menawarkan Top Up Saldo kepada penumpang
  • Fitur yang memudahkan penumpang Buat menambahkan tujuan dalam 1 order

4. Apa yang harus Mitra lakukan Kalau penumpang setuju menggunakan GrabNow ?

  • Tekan tombol Power > Tunjukan 6 digit kode di aplikasi Mitra
  • Geser tombol order ke arah kanan Tiba berubah warna hijau
  • Tekan logo GrabNow > Berikan 6 digit kode kepada Penumpang
Baca Juga:  2 Langkah Mengaktifkan Layanan GrabFood Yang Hilang

Kunci Jawaban Grab Academy ID 2W Pelayanan Bintang 5

Grab Academy : Akibat Mengabaikan Order

1. Akibat Primer Mitra sering milih – milih orderan ialah …

  • Mudah mendapatkan orderan
  • Susah mendapatkan orderan
  • Selalu gacor mendapatkan orderan

2. Customer Tak akan memilih transportasi lain Kalau Mitra …

  • Tak milih – milih orderan
  • Mitra memilih – milih orderan
  • Mitra membatalkan orderan

3. Kerugian yang dirasakan mitra Kalau milih – milih orderan ialah …

  • Customer pilih transportasi lain
  • Customer Tak memilih Buat menggunakan GrabBike
  • Seluruh jawaban benar

4. Orderan mitra menjadi anyep merupakan salah satu akibat Mitra ?

  • Milih – milih orderan
  • Tak pernah memilih orderan
  • Selalu menunggu orderan

5. Selain orderan menjadi anyep , akibat apalagi yang muncul Kalau Mitra milih – milih orderan ?

  • Gagal Memperoleh insentif
  • Tak mendapatkan pendapatan yang lebih
  • Seluruh jawaban benar

6. Hal apa yang harus dilakukan Mitra setelah menerima orderan ?

  • Tak bersikap ramah kepada penumpang
  • Mengonfirmasi kepada penumpang
  • Membatalkan orderan

7. 4 kerugian yang Mitra rasakan Kalau sering memilih orderan , antara lain …

  • Orderan menjadi Susah , Tak gagal Memperoleh insentif , kerugian pada customer , dan customer pilih transportasi lain
  • Orderan menjadi gacor , gagal Memperoleh insentif , kerugian pada customer , dan customer Tak pilih transportasi lain
  • Orderan menjadi Susah , gagal Memperoleh insentif , kerugian pada customer , dan customer pilih transportasi lain

8. Kalau Mitra Tak mengabaikan orderan , maka keuntungan apa yang didapatkan oleh Mitra ?

  • Mendapatkan bintang 5 dari customer
  • Mitra mendapatkan pendapatan yang lebih
  • Seluruh jawaban benar

9. Mitra Niscaya memahami betul bahwa Tak boleh milih – milih orderan , di bawah ini hal apa saja yang menjadi akibat Mitra memilih orderan ?

  • Gagal Memperoleh insentif , orderan menjadi anyep , dan Tak Memperoleh mendapatkan pendapatan yang lebih
  • Gagal Memperoleh insentif , orderan menjadi gacor , dan Memperoleh mendapatkan pendapatan yang lebih
  • Gagal Memperoleh insentif , orderan menjadi anyep , dan Memperoleh mendapatkan pendapatan yang lebih

10. Siapa saja yang rugi Kalau Mitra milih – milih orderan ?

  • Customer dan Mitra
  • Mitra
  • Seluruh jawaban benar

Grab Academy : Akibat Sering Melakukan Pembatalan

1. Berikut Ialah hal – hal yang harus diperhatikan saat menerima order , KECUALI …

  • Cek kondisi kendaraan secara rutin
  • Pastikan Mitra sudah siap sebelum menyalakan aplikasi
  • Utamakan orderan Kontan dan jarak dekat
Baca Juga:  Jasa Kargo Laut Professional Jakarta ke Balikpapan

2. Berikut ini Ialah beberapa pelanggaran kode etik Grab dalam hal menerima order / pekerjaan KECUALI …

  • Membatalkan order yang menggunakan promo dan non Kontan
  • Membatalkan order karena jarak penjemputan terlalu jauh
  • Menerima Seluruh order yang masuk tanpa pilih – pilih

Grab Academy : Azab Sering Minta Cancel

1. Sering melakukan pembatalan Memperoleh menyebabkan akun di non – aktifkan sementara karena ?

  • Merupakan kesalahan yang membahayakan nyawa
  • Merugikan Mitra sendiri
  • Merupakan pelanggaran kode etik yang merugikan penumpang maupun Mitra

2. Siapa yang dirugikan akibat Mitra melakukan pembatalan ?

  • Penumpang saja
  • Penumpang dan Mitra
  • Seluruh salah

3. Salah satu penyebab sulitnya Mitra mendapat orderan Ialah …

  • Menerima order non Kontan saja
  • Sering menerima order
  • Sering melakukan pembatalan

4. Kenapa penumpang dan Mitra sama sama mengalami kerugian bila Mitra sering melakukan pembatalan ?

  • Penumpang mengalami kerugian materi dan Masa sedangkan Mitra mengalami kesulitan mendapat order
  • Penumpang mengalami kerugian Masa saja sedangkan Mitra Tak mengalami kerugian

5. Hal yang perlu diperhatikan agar Tak melakukan pembatalan antara lain …

  • Tak memilih – milih order
  • Matikan aplikasi Grab Driver saat belum siap menerima order
  • Seluruh benar

6. Apa yang harus dilakukan bila mendapat orderan non Kontan ?

  • Menolaknya , kecuali penumpang berjanji memberi tips
  • Menolaknya dengan Dalih memerlukan Duit Kontan
  • Menerimanya , karena setiap order Ialah pendapatan bagi Mitra

7. Salah satu Dalih yang Tak dibenarkan Buat melakukan pembatalan Ialah …

  • Terjadi banjir Akbar
  • Jarak penjemputan jauh atau harus memutar
  • Seluruh Dalih diperbolehkan

8. Apa yang harus Mitra lakukan bila belum siap menerima order ?

  • Menerimanya lalu menyuruh penumpang menunggu hingga Mitra siap
  • Menonaktifkan Aplikasi Grab Driver
  • Menyalakan aplikasi lalu mendiamkan order yang masuk

9. Agar Tak perlu membatalkan karena Dalih mogok atau ban kempes , yang harus Mitra lakukan Ialah …

  • Lakukan pengecekan kendaraan secara rutin
  • Meminjam kendaraan milik rekan lain .
  • Tak Eksis yang perlu dilakukan

10. Dibawah ini kerugian yang Memperoleh dialami oleh penumpang karena meminta cancel ?

  • Kerugian materi dan Masa
  • Tak Eksis kerugian
  • Kerugian Masa

Konklusi

Setiap kunci jawaban Grab Academy Memperoleh dimanfaatkan secara mudah Buat mendapatkan nilai sempurna 100%. Sebagai driver juga Harus mengetahui PERBEDAAN GRABEXPRESS INSTANT DAN SAME DAY Buat Memperoleh menentukan penghasilan maksimalnya. Saat training kunci jawaban fitur baru Grab juga akan ditanyakan jadi semoga Memperoleh membantu.

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini