About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Customer Service & Pusat Donasi

Cara Komplain Grab Express
1 November 2022

Langkah Komplain Grab Express – Grab Express menawarkan pengiriman barang yang mudah dan Irit Buat pelanggan diseluruh Indonesia. Layanan seperti GrabExpress Instant Bike, Same Day maupun Instant memang sudah dikenal luas dan menjadi pilihan bagi pelanggan Loyal Grab.

Berbeda seperti ekspedisi lainnya, Grab Express Mempunyai kecepatan pengiriman maksimal 3 jam sehingga lebih menguntungkan pelanggan. Namun kadangkala banyak konsumen mengalami masalah pengiriman seperti paket Tak Memperoleh dilacak, kerusakan bahkan Tiba kehilangan.

Seperti Langkah KOMPLAIN PAXEL, Grab Express juga Mempunyai fasilitas layanan pelanggan yang Memperoleh digunakan Buat mengatasi Hambatan pengiriman. Kita memang Tak Memperoleh memprediksi masalah yang akan terjadi, namun akan lebih mudah Kalau mengetahui beberapa Langkah komplain Grab Express.

Memang layanan Grab Express Tak perlu diragukan lagi kualiasnya, namun Eksis kemungkinan terjadi Hambatan pengiriman pada saat tertentu. Oleh karena itu komplain Grab Express Memperoleh dilakukan 24 jam penuh sehingga masalah Memperoleh langsung teratasi.

Terlebih Grab Express mendukung pesanan Tiba maksimal 10 kurir berbeda didalam satu kali order Buat Daerah Jabodetabek serta 5 maksimal bagi yang luar Jabodetabek. Apabila mengalami Hambatan maka Harddies Cargo akan memberikan Langkah komplain Grab Express yang Memperoleh Anda coba dibawah ini.

1. Langkah Komplain via Customer Service Grab Express

Langkah pertama Ialah menghubungi customer service Grab Express melalui nomor telepon. Memang Buat Daerah dalam maupun luar Jabodetabek Mempunyai nomor yang berbeda, tapi setiap masalah pengiriman Anda Memperoleh langsung cepat ditangani.

Baca Juga:  Hal- Hal yang Bisa Menjadi Masalah Dalam Pengiriman Barang Kargo
Customer Service Grab Express
Call Center Grab Express Jabodetabek 02180648777
Call Center Grab Express Luar Jabodetabek 02180648799

Siapkan pulsa terlebih dahulu sebelum menghubungi call center Grab Express Agar panggilannya Tak terputus. Setelah itu berikan beberapa persyaratan seperti nama, Tujuan, nomor resi maupun nomor handphone seperti yang diminta customer service.

2. Langkah Komplain Grab Express Lewat Email

Langkah kedua Ialah dengan mengirimkan email ke pihak Grab dan memberitahukan komplain Anda. Langkah ini Memperoleh dilakukan secara gratis tapi responnya agak Lambat, Agar Memperoleh ditangani silahkan coba menggunakan format email seperti berikut.

Cara Komplain Grab Express Lewat Email

Kepada : support.id@grab.com

Subjek : inti komplain

Isi email :

Yth. Customer Service Grab

Saya (nama Anda) mengalami masalah pengiriman Grab Express Adalah………………..(deskripsikan komplain dengan detail)
Buat buktinya saya sudah melampirkan beberapa data seperti berikut
– Nomor pesanan =
– Nama =
– Tujuan =
– Nomor handphone =
– Foto bukti

Minta pihak customer service Buat menangani masalah saya secepatnya

Terimakasih

3. Langkah Komplain Melalui Sosial Media

Langkah berikutnya Ialah komplain melalui akun sosial media Formal milik Grab. Silahkan kunjungi laman Facebook, Twitter maupun Instagram kemudian kirimkan pesan berisi komplain secara Jernih, selanjutnya admin akan membalas dan menyelesaikan masalah Anda.

Cara Komplain Melalui Sosial Media 1

4. Langkah Akses Pusat Donasi Grab

Komplain Grab Express juga Memperoleh dilakukan melalui menu pusat Donasi pada aplikasi customer. Secara langsung Anda Memperoleh mendapatkan penyelesaian dari berbagai artikel yang disediakan, atau Kalau Mau lebih detail maka Memperoleh menelpon pihak Grab.

Pusat Bantuan Grab
  • Jalankan Grab.
  • Masuk ke menu Akun.
  • Muncul beberapa menu, lanjutkan menekan Pusat Donasi
  • Setelah tampil pusat Donasi maka geser kearah bawah Buat mendapatkan artikel yang sesuai masalah Anda.
  • Setiap artikel berisi penyelesaian masalah pada layanan Grab Express.
  • Kalau belum mendapatkan pemecahan gulir Tiba bawah kemudian tap HUBUNGI KAMI.

5. Langkah Komplain Grab Express Lewat Live Chat

Langkah selanjutnya Ialah dengan mengakses live chat dimana Anda Memperoleh terhubung langsung dan berkomunasi dengan tim layanan pelanggan Grab. Fitur ini Memperoleh Anda gunakan secara gratis cukup dengan mengakses beberapa menu seperti dibawah ini.

Live chat Grab
  • Masuk ke Grab.
  • Tap menu Akun.
  • Akan tampil berapa pilihan, tekan Pusat Donasi
  • Swipe layar Tiba mentok kebawah maka menjumpai fasilitas live chat.
  • Tekan Chat Kami Buat membuka obrolan ketim layanan pelanggan Grab.
  • Tuliskan komplain Anda dan berikan persyaratan yang dibutuhkan maka permasalahan akan diatasi.

6. Datang ke Tujuan Kantor Grab

Kemudian Langkah terakhir Ialah dengan mendatangi kantor Grab apabila Seluruh langkah Tak Sukses mendapatkan penyelesaian. Kunjungi kantor Grab terdekat di kota Anda kemudian ambil antrian dan tunggu Tiba dipanggil oleh petugas disana.

Datang ke Alamat Kantor Grab

Sampaikan komplain Grab Express secara langsung kepada petugas dengan memberikan bukti Konkret. Berikutnya Seluruh komplain Anda akan ditangani dan diselesaikan, meskipun harus mengeluarkan ongkos namun memang lebih cepat teratasi.

FAQ

Berapa Lambat pengiriman grab Express?

Maksimal dari 3 jam Tiba dengan 1 hari

Grab Express siapa yang bayar?

Memperoleh pengirim maupun penerima paket tergantung kepada Langkah pemesanannya

Kenapa paket Grab Express Tak Memperoleh dilacak?

Cek kembali pesanan Anda lewat aplikasi Grab, apabila Eksis kesalahan segera gunakan menu pusat Donasi

Memperoleh dikatakan Langkah KOMPLAIN ANTERIN EXPRESS memang Tetap kurang Komplit Kalau dibandingkan dengan Grab Express. Dengan menggunakan beberapa Langkah diatas semoga Anda Memperoleh mengatasi permasalahan pengiriman yang sering terjadi.

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini