About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Customer Service, Email, Menu Donasi

Cara Komplain GoSend
1 November 2022

Langkah Komplain GoSend – GoSend merupakan salah satu layanan pengiriman yang banyak dimanfaatkan karena kecepatan Tiba ke tujuan. Seperti yang kita tahu GoSend memang Memperoleh diandalkan Buat pengiriman jarak dekat dengan maksimal 40km antar kota.

Karena pengguna layanan GoSend semakin banyak maka tak jarang Eksis komplain dari pelanggan mengenai pelayanan yang kurang memuaskan. Masalah seperti paket datang terlambat, kerusakan bahkan kehilangan banyak dialami konsumen di berbagai daerah.

Seperti Langkah KOMPLAIN GRAB EXPRESS, GoSend juga menyediakan fasilitas Buat menangani berbagai keluhan pelanggan. Customer service GoSend Memperoleh dihubungi 24 jam sehingga Memperoleh segera dimanfaatkan Bilamana saja Kalau terjadi Hambatan.

Anda juga Memperoleh memanfaatkan Tujuan email GoSend apabila Mau menyampaikan komplain secara gratis. Memang pelayanan kepada pelanggan menjadi yang nomor satu sehingga call center akan membantu berbagai jenis masalah pengiriman langsung.

Terdapat beberapa fasilitas call center GoSend meliputi nomor telepon, email, menu Donasi bahkan Tiba sosial media. Nah Agar Anda lebih Jernih Kalau akan menyatakan komplain maka Harddies Cargo sudah merangkum beberapa Langkah dibawah ini.

1. Langkah Komplain Lewat Customer Service GoSend

Langkah pertama Ialah menghubungi call center GoSend 24 jam dimana jadi langkah komplain yang paling cepat. Secara langsung CS akan melayani komplain Anda kemudian memberikan beberapa opsi solusi sebagai langkah penyelesaiannya.

Baca Juga:  #1 Cargo Jakarta ke Balikpapan
Cara Komplain Lewat Customer Service GoSend

Namun perlu diketahui bahwa Buat menghubunginya Anda Harus menyiapkan pulsa yang cukup. Nomor CS Ialah telepon rumah jadi berbayar disesuaikan dengan jenis operator yang Anda pakai.

Customer Service GoSend 02150849000 & 02150251110

Komplain GoSend juga Memperoleh dilakukan menggunakan menu Donasi di aplikasi Gojek. Anda Memperoleh mengaksesnya secara gratis kapanpun dibutuhkan Buat menyampaikan komplain secara langsung dan mendapatkan pemecahan.

Cara Komplain via Menu Bantuan Customer
  • Jalankan Gojek kemudian tap Akun Saya.
  • Masuk ke menu Donasi.
  • Pilih layanan GoSend.
  • Muncul beberapa permasalahan dan pilih artikelnya.
  • Kalau membutuhkan Donasi langsung tekanlah KIRIM EMAIL KE GOJEK.
  • Silahkan isi Seluruh kolom formulir dengan data Komplit Lampau tap Kirim.

3. Komplain Lewat Tujuan Email GoSend

Kemudian Anda juga Memperoleh komplain langsung melalui Tujuan email GoSend secara gratis. Ketika mengirimkan email gunakan bahasa yang sopan dan tertata Agar permasalahan Memperoleh langsung ditangani.

Komplain Lewat Alamat Email GoSend

Kirimkan komplain ke email customerservice@go-jek.com dengan menyertakan informasi nama, Tujuan, nomor HP maupun nomor pesanan. CS akan membalas dalam beberapa Masa kemudian menangani permasalahan atau Hambatan yang dihadapi oleh konsumen.

4. Langkah Komplain via Line Gojek Indonesia

Gojek juga Mempunyai kerjasama dengan Line sehingga konsumennya Memperoleh mengirim chat langsung. Meskipun begitu memang karena menggunakan sistem bot maka jawaban dari CS Tetap tergolong kurang Persis, sisanya silahkan Anda coba sendiri.

Line Gojek Indonesia
  • Masuk ke aplikasi Line kemudian tambahkan Kawan Gojek Indonesia.
  • Silahkan kirimkan chat berisi komplain.
  • Selanjutnya admin akan meminta informasi pengiriman.
  • Setelah memberikan datanya permasalahan akan dilayani serta diselesaikan.

5. Komplain Melalui Sosial Media

Langkah komplain juga Memperoleh dilakukan langsung ke akun sosial media Gojek Adalah Facebook, Instagram dan juga Twitter. Silahkan kirim pesan atau DM dengan menyertakan komplain secara Jernih, berikutnya apabila dibalas maka admin akan menanyakan informasi pengiriman dan menyelesaikan Hambatan Anda.

Sosial Media

6. Komplain di Kantor Gojek Terdekat

Bagi Anda yang Mempunyai masalah pengiriman GoSend dengan skala Akbar maka lebih Bagus datang langsung ke kantor Gojek terdekat. Secara otomatis petugas disana akan membantu mencari solusi Buat permasalahan layanan dan Memperoleh diselesaikan hari itu juga.

FAQ

Berapa nomor kantor Gojek Kemang?

Silahkan hubungi nomor telepon 02150533500

Apa Tujuan email perusahaan Gojek?

Silahkan kirimkan email ke customerservice@gojek.com

Berapa maksimal berat pengiriman GoSend?

Maksimal beban pengiriman Ialah 20Kg Buat tiap pemesanan

Fasilitasnya memang lebih Komplit dibanding Langkah KOMPLAIN ANTERIN EXPRESS sehingga pelanggan Memperoleh menyampaikan keluhan dengan mudah. Sekian dulu informasi yang Memperoleh kami berikan, semoga Memperoleh membantu Anda mengajukan komplain terhadap layanan GoSend

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini