About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Jasa Cargo Murah dan Berpengelaman dari Jakarta ke Tanjungpinang

jasa cargo murah dan berpengelaman dari jakarta ke tanjungpinang
6 Juni 2022
Jasa Cargo Murah dan Berpengelaman dari Jakarta ke Tanjungpinang

Ekspedisi Jakarta Tanjungpinang  – Kami Harddies Cargo adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa logistic. Untuk Anda yang sedang mencari dan membutuhkan jasa pengiriman cargo dari Jakarta ke Tanjung Pinang dengan harga yang murah, berkualitas dan profesional. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan mengandalkan kami Harddies Cargo.

Pengiriman cargo dari Jakarta ke Tanjungpinang bisa dilalui dengan jalur darat dan laut atau dengan jalur udara. Kami memberikan pilihan terbaik dengan armada tangguh yang siap mengantarkan cargo Anda aman sampai tujuan.

Tanjungpinang adalah ibu kota dari provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Dahulunya kota ini adalah pusat pemerintahan Kesultanan Riau-Lingga, sebelum akhirnya mekar menjadi sebuah kota otonom. Di kota ini banyak terdapat destinasi wisata bahari yang menakjubkan. Salah satunya adalah Pulau Penyengat.

Berangkat dari visi misi Kami siap menjadi mitra pengiriman dengan komunikasi yang baik, harga yang bersaing dan komitmen yang selalu kami jaga, oleh karena itu juga kami membuka Jasa Cargo Murah dan Berpengelaman dari Jakarta ke Tanjungpinang

Dengan menggunakan jasa cargo dari kami, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang tak bisa Anda dapatkan dari ekspedisi ditempat lain, diantaranya :

Jasa pengiriman murah, profesional, amanah dan terpercaya, maka Harddies Cargo adalah solusi paling tepat bagi Anda. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan Harddies Cargo, diantaranya adalah:

Baca Juga:  Cargo Jakarta Kupang Lebih Hemat dari Harddies Cargo

Baca juga : Mengetahui Lebih Detail Pelabuhan Tanjung Pinang

Jaminan Pengiriman Aman dan Tepat Waktu

Semua orang yang memakai jasa Kami, selalu menginginkan keamanan dan ketepatan waktu sesuai estimasi. Akhirnya setelah bertahun-tahun, hal ini telah menjadi standarisasi bagi kami.

Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami dengan melakukan cek harian rutin dan cek pengiriman rutin. Pelanggan bisa mengakses posisi barang dengan nyaman dari rumah.

Setiap konsumen yang menggunakan pelayanan jasa logistik dari kami, akan kami jamin agar barang yang dikirimkan sampai tepat pada waktu yang sudah kami tentukan.

Profesional dan Santun

Semua pegawai dan kru yang terlibat dalam pengiriman memiliki standarisasi mutu kualitas dan sikap. Akan selalu ada penilaian kedisiplinan dan ketulusan terhadap pekerjaan yang kami jalani.

Pelanggan akan dinyamankan dengan pelayanan CS profesional kami, diberikan kenyamanan oleh tim lapangan kami, dan akan merasakan keamanan barang di barang yang Anda kirimkan.

Cepat dan Aman

Kami menggunakan armada terbaik dalam melakukan pelayanan jasa cargo kami. Para ahli sumber daya manusia kami sudah terlatih dan professional dalam bidang ini. Sehingga kami pastikan setiap pelayanan yang kami berikan kepada Anda adalah cepat sampai ketempat tujuan dan juga akan selalu kami jaga keamanannnya.

Pelayanan Premium dengan Harga Minimum

Harddies Cargo sudah menetapkan komitmen akan selalu memberikan pelayanan yang berkualitas terbaik, dan tentunya juga dengan harga yang lebih ramah agar mudah dijangkau untuk setiap konsumen kami. Hal ini tidak lepas dari misi kami untuk memberikan bantuan kepada UMKM dan semua masyarakat.

Baca Juga:  2 Langkah Menjadi Agen Drop Point Shopee Express 2022

Informasi dan Pemesanan

Bagi Anda yang ingin  mendapatkan jasa pengiriman cargo aman, cepat dan murah dari dari dari Jakarta ke Tanjungpinang silahkan konsultasikan armada pengiriman cargo Anda pada kami, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui tombol whatsapp berikut ini.

Kantor Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Kantor Tanjungpinang

Jl. D.I Panjaitan Km 7 No. 8 Tanjungpinang

Samping Swalayan Global

HP/ WA : 0813 6454 0914 / 0812 7741 4276

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini