About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Lebih Mudah Kirim Alat Berat dengan Harddies Cargo

29 Juli 2022

Jasa Cargo Jakarta Tanjungpinang – Geliat pembangunan di daerah dan kota-kota di Indonesia semakin tinggi akhir-akhir ini. Tidak hanya itu, pembangunan jalan nasional dan proyek-proyek strategis pemerintah lain di daerah semakin membuat pergerakan pembangunan semakin tidak terbendung. Hal ini menjadi angin segar bagi perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi.

Pasalnya pembangunan tersebut membutuhkan alat berat yang akan digunakan dan jasa pengiriman alat berat menjadi satu-satunya pilihan untuk mengirimkan alat ini ke daerah-daerah yang membutuhkan.

Proses pengiriman kendaraan ini biasa dilakukan oleh para pebisnis, developer, atau perusahaan yang sedang melakukan pembangunan. Tanpa adanya perusahaan jasa pengiriman, alat-alat berat yang akan dikirimkan mustahil bisa sampai ke lokasi tujuan.

Pihak pengirim tidak mungkin bisa menjangkau kawasan-kawasan tersebut karena satu dan lain hal. Dalam menentukan perusahaan jasa ekspedisi yang tepat juga tidak mudah, ada beberapa aspek yang harus diperhatikan dalam jasa kirim alat berat murah.

Untuk skala pembangunan nasional dan proyek-proyek strategis pemerintah, biasanya kendaraan berat yang dibutuhkan adalah excavator, dump truck, traktor, dan lainnya. Alat-alat berat itu juga biasa digunakan untuk mengerjakan proyek swasta yang lain seperti pengeboran minyak, pertambangan, dan lain sebagainya. Pengiriman alat berat ini biasa dilakukan melalui beberapa jalur, yaitu jalur darat dan jalur laut.

Harddies Cargo selaku perusahaan jasa ekspedisi teraman dan termurah di Indonesia, senantiasa selalu memberikan pelayanan terbaik dalam jasa kirim alat berat murah ke seluruh Indonesia. Jika Anda menggunakan jasa kami, ada beberapa keunggulan yang bisa Anda nikmati.

Baca Juga:  Ekspedisi Cargo Murah Jakarta  ke Kota Metro Tarif Termurah Rp6.500/KG

Diantaranya adalah jangkauan yang luas, Harddies Cargo sebagai perusahaan jasa pengiriman kendaraan berat memiliki jangkauan yang luas di seluruh Indonesia. Bahkan bisa mencapai daerah-daerah pelosok di Nusantara.

Baca juga : Tips Mudah dalam Kirim Barang Cargo Via Udara

Memiliki lead time yang baik. Sebagai perusahaan jasa kirim alat berat yang sudah profesional dan diakui di Indonesia, Harddies Cargo memiliki lead time yang bisa diuji ketepatannya. Kami akan menjamin barang yang diantarkan sampai dengan aman di lokasi tujuan. Selain itu, Anda bisa mengecek keberadaan barang kiriman Anda dengan mengklik tombol “tracking” di website resmi kami.

Dalam dunia pengiriman, proses packing menjadi hal yang utama dan terutama. Karena keamanan barang yang dikirimkan bisa terjamin karena proses packing yang baik dan sudah sesuai dengan standar pengiriman kendaraan berat. Atas dasar itulah Harddies Cargo menjamin keamanan barang yang dikirimkan dengan packing yang sudah sesuai dengan standar nasional, bahkan Internasional.

Jangan khawatir dan bingung lagi untuk mendapatkan jasa cargo terbaik saat ini, pilih jasa cargo yang sudah teruji dan berkualitas. Harddies Cargo adalah pilihan yang tepat untuk solusi pengiriman cargo Anda. Silahkan kunjungi alamat kantor kami di :

Kantor Pusat Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun mempercayakan pengiriman cargo dengan kami, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui tombol whatsapp berikut ini :

Baca Juga:  Fitur Pengiriman & Fasilitas Tambahan

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini