About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Kirim Barang Jakarta Manado Murah & Aman, Percayakan Pada Harddies Cargo

18 Juni 2022

Harddies Cargo – Bagi Anda yang pedagang online, pebisnis yang memiliki rekan kerja atau sedang mengembangkan usaha, dan bagi Anda yang memiliki sanak saudara di luar pulau, khususnya Manado, berkirim barang tentu saja menjadi bagian penting. Mempertimbangkan ongkos kirim pun juga menjadi perhatian khusus bagi Anda, terlebih jika Anda pebisnis yang pasti selalu menekan pengeluarkan demi menaikan keuntungan.

Manado merupakan ibu kota dari Provinsi Sulawesi Utara. Memiliki keindahan lautan yang menakjubkan, salah satunya Pulau Bunaken, menjadikan Manado sebagai salah satu kota pariwisata favorit dan ekowisatalah yang menjadi primadona sejauh ini.

Selain itu, dari pariwisata, perekonomian kota Manado juga ditunjang dari sektor perdagangan, perhotelan dan restoran, sektor pengangkutan dan komunikasi serta sektor jasa, membuat kegiatan berkirim barang ke kota ini tidak mungkin sepi.

Penghematan pengeluaran merupakan hal yang harus dilakukan, terlebih jika Anda adalah pelaku bisnis, sebisa mungkin Anda harus menekan pengeluaran demi meraih untung yang diinginkan. Salah satu langkah pengehematan pengeluaran untuk pelaku bisnis, entah online, kontraktor, dan lain-lain yang selau menggunakan jasa kirim baran murah ke Manado, adalah mempertimbangkan ongkos kirim barang, berlaku juga bagi Anda yang bukan pelaku bisnis tapi ingin berkirim barang ke luar pulau khususnya Manado.

Kenapa perlu dipikirkan? Karena biasanya ongkos kirim keluar pulau itu tidaklah murah. Tapi,  mulai sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena jasa cargo murah bernama Harddies Cargo menyediakan jasa pengiriman murah ke Manado yang bisa diandalkan. Harddies Cargo merupakan jasa ekspedisi yang dapat melayani pengiriman barang antar kota antar provinsi, dan antar pulau dengan harga terjangkau.

Baca Juga:  Lebih Mudah Pakai Harddies Cargo Kirim Barang ke Palu

Beberapa kelebihan jika menggunakan jasa Harddies Cargo

Sebagai sebuah jasa ekspedisi, tentu saja HarddiesCargo memiliki kelebihan dibanding dengan jasa ekspedisi lain. Beberapa kelebihannya inilah yang nanti bisa meyakinkan Anda untuk menggunakan Harddies Cargo sebagi jasa kirim murah ke Manado. Yuk simak kelebihannya sebagai berikut.

Cepat dan Aman

Apa yang Anda harapkan saat ingin berkirim barang? Tentu kecepatan dan keamanan bukan? Nah, Harddies Cargo adalah pilihan yang tepat. Jasa Cargo Murah ke Manado ini memang berfokus pada ketepatan dan kecepatan waktu pengiriman. Kecepatan waktu pengiriman akan sangat berpengaruh pada kepuasan customer.

Tarif Pengiriman Barang Murah

Harddies Cargo sangat tepat Anda pilih sebagai jasa cargo murah ke Manado, karena memang tarif yang dipatok untuk pengiriman ke Manado tidaklah mahal. Tarif murah yang dimiliki oleh Harddies Cargo inilah yang menjadi unggulan dari jasa ekspedisi ini

Baca juga : Jasa Ekspedisi Cargo Jakarta ke Makassar, Sulawesi Selatan

Apa yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menggunakan Hardidies Cargo?

Ada beberapa point yang harus Anda perhatikan sebelum menggunakan jasa cargo ini untuk berkirim barang ke Manado. Point-point ini yang nantinya akan membuat pengiriman barang Anda ke Manado menjadi aman. Apa saja?

Packing dengan Aman Barang Anda

Anda tentu sudah paham jika ingin berkirim barang, barang itu harus dibungkus terlebih dahulu. Nah, sama halnya jika Anda menggunakan Harddies Cargo, pastikan Anda membungkusnya dengan baik dan tentu aman. Jika Anda meragukan keamanan packing Anda, Anda bisa menggunakan layanan bantuan packing yang ditawarkan oleh Harddies Cargo.

Baca Juga:  Jasa Ekspedisi Jakarta Kalimantan Tengah dengan Harga Terjangaku

Ketahui Biaya Kirim

Pastikan Anda sudah mengetahui berapa biaya ongkos kirim ke Manado. Di sinilah keunggulan Harddies Cargo, mereka membandrol tarif pengiriman antar pulau yang relatif murah pada setiap pengirimannya dibanding dengan ekspedisi yang lain.

Jangan khawatir dan bingung lagi untuk mendapatkan jasa cargo terbaik saat ini, pilih jasa cargo yang sudah teruji dan berkualitas. Harddies Cargo adalah pilihan yang tepat untuk solusi pengiriman cargo Anda. Silahkan kunjungi alamat kantor kami di :

Kantor Pusat Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini