About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Jasa Pindahan Terbaik Jakarta Tanjung Pinang

30 Juli 2022

Jasa Ekspedisi Jakarta – Kini, sudah banyak perusahaan jasa yang melayani pindahan rumah, pindahan kantor, dan lain sebagainya. Hal ini membuat para calon pengguna jasa pindahan sangat dimanjakan. Karena tersedia pilihan yang begitu banyak.

Harddies Cargo siap melayani jasa pindah rumah di dalam maupun ke luar kota. Tidak hanya itu, Harddies Cargo sebagai perusahaan jasa ekspedisi paling murah dan aman di Indonesia juga melayani jasa pindahan kantor. Berbagai macam pelayanan terbaik akan kami berikan kepada customer setia Harddies Cargo.

Sebelum melakukan jasa pindah rumah, ada beberapa hal yang harus Anda diperhatikan. Yang pertama adalah pastikan penyedia jasa pindahan rumah merupakan perusahaan yang sudah terdaftar secara resmi di Indonesia.

Baik itu berbentuk perseroan terbatas (PT) ataupun CV. Ini bisa menjadi hal yang meyakinkan setiap calon pelanggan bahwa memang perusahaan jasa yang digunakan sudah profesional dan kredibel.

Berikutnya adalah Armada. Armada atau kendaraan dari perusahaan jasa pindah rumah sangat berkaitan dengan harga jasa pindahan. Jika perusahaan jasa pindah rumah memiliki armada sendiri untuk melakukan pindahan rumah, maka biaya operasional yang dibutuhkan biasanya lebih sedikit.

Karena tidak perlu melakukan sewa truck ke pihak ketiga (vendor). Akan menjadi kebalikan jika perusahaan jasa pindahan rumah menggunakan vendor, biaya opersional akan menjadi lebih mahal harga jasa pindahan juga menjadi lebih tinggi.

Baca Juga:  Pentingnya Jasa Cargo Murah Jakarta ke Lhokseumawe yang Aman dan Terpercaya

Yang berikutnya adalah jarak pindah rumah dari lokasi awal ke lokasi tujuan. Hal ini juga masih berkaitan dengan harga jasa pindahan rumah. Biasanya perusahaan jasa pindahan rumah akan melakukan perhitungan jarak untuk menentukan biaya. Semakin jauh jarak pindahan rumah, maka biayanya juga akan semakin tinggi.

Baca juga : Kirim Barang Bisa Lebih Murah Gunakan Trik Ini

LAYANAN ANGKAT BARANG JASA PINDAHAN RUMAH

Harddies Cargo sebagai perusahaan ekspedisi yang juga melayani jasa pindah rumah menawarkan service angkat barang. Yang dimaksud disini adalah petugas kami yang sudah profesional akan mengangkat barang-barang pindahan Anda sampai masuk ke dalam armada.

BARANG PINDAHAN DIJAMIN AMAN

Jaminan keamanan barang terkadang menjadi keraguan dari para pengguna jasa pindah rumah atau kantor. Hal ini kami sadari dan menjadi fokus dari pelayanan yang kami berikan. Harddies Cargo menjamin barang dikirimkan akan sampai dengan aman di rumah atau kantor Anda yang baru. Karena petugas kami sudah dibekali dengan pengetahuan bongkar muat barang yang sesuai dengan standar dan aturan yang berlaku.

LAYANAN BONGKAR MUAT BARANG JASA PINDAHAN RUMAH

Kegiatan bongkar barang yang sudah dikirim dari atas armada menuju rumah atau kantor baru biasanya menjadi kegiatan yang sangat merepotkan. Selain menguras tenaga dan pikiran, customer juga harus memikirkan tata letak barang yang sesuai dengan keinginan.

Baca Juga:  Cek Tarif Ongkos Kirim 10 Jasa Pengiriman Terlengkap

Namun, hal ini tidak akan Anda rasakan ketika menggunakan jasa Harddies Cargo. Kami menyiapkan tenaga untuk melakukan kegiatan bongkar barang dari atas armada menuju rumah atau kantor Anda yang baru.

Jangan khawatir dan bingung lagi untuk mendapatkan jasa cargo terbaik saat ini, pilih jasa cargo yang sudah teruji dan berkualitas. Harddies Cargo adalah pilihan yang tepat untuk solusi pengiriman cargo Anda. Silahkan kunjungi alamat kantor kami di :

Kantor Pusat Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun mempercayakan pengiriman cargo dengan kami, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui tombol whatsapp berikut ini :

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini