About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Jasa Pindahan Rumah Aman dari Jakarta ke Manokwari Papua Barat

16 Juni 2022

Harddies Cargo  –  Kota Manokwari meupakan ibu kota dari Provinsi Papua Barat. Secara  letak geografis, kota Mankowari  sendiri meliputi wilayah yang ada di kecamatan Manokwari Barat dan kecamatan Manokwari Timur.

Kota Manokwari memiliki banyak objek wisata alam yang ramai di kunjungi turis. Panorama alam Manowari yang indah dengan pegunungan dan pantai nya yang menakjubkan.

Destinasi wisata alam bawah laut yang eksotis dan sangat mempesona menjadi Kota ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan asing maupun local untuk berburu foto – foto dasar laut yang menakjubkan.

Dari permukaan laut sajapun di kota ini kita bahkan sudah bisa melihat biota laut yang ada. Kegiatan snorkling, scuba diving, diving atau hanya sekedar berenang saja merupakan hal yang selalu menjadi tujuan utama bagi para wisatawan ke Kota ini.

Mungkin saja Anda berminat untuk pindahan rumah atau kantor ke Kota ini ? Nah disini kami hadir untuk membantu Anda dalam melakukan pindahan rumah atau kantor. Harddies Cargo sebagai jasa penyedia layanan cargo/ ekspedisi sudah malang melintang di dunia jasa ini.

Mulai dari kirim barang cargo, kirim kendaraan atau juga jasa pindahan. Untuk tarif yang kami tawarkan pun lebih murah daripada jasa cargo lainnya. Dan pelayan yang kami berikan selalu yang terbaik karena kepuasan pelanggang adalah prioritas utama kami.

Baca Juga:  Jasa Cargo Murah Jakarta Ke Kota Bitung Aman dan Terpercaya

Biasanya dalam hal pengiriman barang pindahan meliputi pengiriman antar kota maupun antar pulau. Sddangkan untuk barang-barang pindahan yang bisa dikirimkan diantaranya, seperti : perabotan rumah, peralatan dapur, furniture, barang elektronik, kendaraan, dll.

Baca juga : Kirim Kendaraan Jakarta ke Ambon, Gunakan Harddies Cargo Saja !

Syarat dan Ketentuan Kirim Barang Pindahan

Perhitungan ongkos kirim barang pindahan berdasarkan berat timbangan atau berat volume, tergantung nilai yang lebih tinggi.

Barang berbahan kaca tidak bisa dicover oleh asuransi.

Asuransi barang pindahan dengan jenis barang beragam adalah 0,8% dari estimasi harga barang.

Barang yang tidak diasuransikan, tidak bisa klaim kerusakan/kehilangan. Selengkapnya tentang asuransi.

Barang mudah pecah, penyok, rusak, dianjurkan untuk menggunakan packing kayu

Kebutuhan Packing Barang Pindahan

Ada beberapa jenis packing barang pindahan, berikut adalah jenis packing berdasarkan barang yang akan dikirimkan :

Wrapping plastik, diperuntukkan hampir untuk semua barang agar terhindar dari potensi basah, tergores, atau kerusakan lainnya. Contohnya : buku, pakaian, dll.

Bubble wrap, diperuntukkan bagi barang-barang yang rawan penyok dan pecah. Misalnya : elektronik, gerabah, herbal, kosmetik, dll.

Packing kayu, diperuntukkan bagi barang yang mudah pecah, penyok, rusak. Misalnya : elektronik, barang berbahan kaca

Packing motor dan sepeda, untuk melindungi bagian-bagian kendaraan dari goresan atau pecah.

Apakah barang pindahan bisa dijemput di rumah ?

Setiap barang – barang Anda yang ingin dikirimkan melalui jasa kami, kami berikan jasa penjemputan dirumah atau kantor Anda dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:  Jasa Ekspedisi Murah Jakarta Ke Kota Mataram Terbaik, Mudah, Aman dan Terpercaya

Apakah juga melayani jasa packing barang pindahan ?

Melakukan packing yang rapi agar aman sampai tujuan juga sudah kami sediakan tenaga yang ahli dibidang in. Kami selalu menyarankan Anda untuk melakukan packing barang – barang pindahan Anda melalui kami .

Jangan khawatir dan bingung lagi untuk mendapatkan jasa cargo terbaik saat ini, pilih jasa cargo yang sudah teruji dan berkualitas. Harddies Cargo adalah pilihan yang tepat untuk solusi pengiriman cargo Anda. Silahkan kunjungi alamat kantor kami di :

Kantor Pusat Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini