About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Jasa Kirim Motor Jakarta ke Makassar, Harddies Cargo Ahlinya !

2 Juli 2022

Jasa Cargo Murah – Apakah sedang berencana untuk pindah lintas wilayah atau antar provinsi dan bingung untuk membawa barang-barang yang harus dipindahkan? Salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan ketika memindahkan barang ketika pindahan adalah mencari jasa pengiriman motor.

Penting untuk memikirkan cara terbaik untuk memindahkan kendaraan dari rumah sebelumnya ke tempat yang dituju. Cargo yang tepat untuk membawa sepeda motor harus memastikan bahwa kendaraan aman dan sampai dengan cepat sehingga dapat pindahan dengan tenang.

Keunggulan Menggunakan Jasa Pengiriman Motor

Ketika memutuskan pindah rumah, ada baiknya memutuskan opsi apa yang terbaik untuk membantu mengangkut segala macam barang dengan tepat dan aman. Nah, salah satu yang tidak boleh ketinggalan untuk dipikirkan adalah jasa pengiriman untuk membawa motor.

Tidak mungkin bukan, membawa sepeda motor sampai ke tempat tinggal baru yang jaraknya mencapai ribuan kilometer? Itulah mengapa perlu menggunakan jasa pengiriman motor. Beberapa manfaat menggunakan jasa pengiriman sepeda motor adalah:

1. Melayani Pelayanan Service Door to Door

Jasa pengiriman atau cargo menangani proses pengangkutan sepeda motor secara langsung serta menawarkan layanan pengiriman lintas daerah atau antar provinsi. Jasa pengiriman motor memiliki berbagai pusat distribusi di wilayah tertentu untuk mengambil atau memuat kendaraan.

Selain itu, cargo juga menyediakan opsi pengiriman door-to-door, sehingga sepeda motor akan langsung diantar ke lokasi. Jadi, hanya dengan menunggu di rumah saja, sepeda motor sudah otomatis sampai tanpa perlu mengendarainya.

Baca Juga:  Nomor Telepon & Kontak Email

Customer hanya perlu menetapkan hari pengiriman langsung atas nama sendiri. Itulah kemudahan menggunakan layanan cargo. Tanpa harus bersusah payah, motor sampai di alamat tujuan.

2. Aman

Menggunakan jasa cargo untuk pengiriman sepeda motor dijamin akan sangat aman. Pengiriman sudah disertai dengan asuransi sehingga jika ada sesuatu yang membuat motor rusak, maka bisa komplain ke jasa cargo.

Namun, kerusakan semacam itu sangatlah minim karena perusahaan memiliki standarisasinya sendiri. Jadi, apapun barang yang dikirimkan menggunakan cargo sudah pasti aman hingga ke tujuannya. Apalagi jika yang dikirimkan adalah sepeda motor dengan nilai yang cukup besar.

Perusahaan pelayanan cargo yang baik akan memiliki reputasi terjaga sehingga pasti akan mengantarkan sepeda motor tanpa kerusakan. Kendaraan akan dikirimkan dalam kondisi baik dan tepat waktu. Perusahaan pelayaran cargo mempekerjakan staf yang berpengalaman.

Semua staf diharuskan untuk memenuhi standar tertentu dan menerima pelatihan agar bisa berpengalaman dengan operasi bisnis pengiriman.

Baca juga : Keunggulan Pengiriman Cargo Jakarta Kalimantan Utara dari Harddies Cargo

Customer tidak perlu khawatir, saat mengirimkan motor juga pasti ada pengecekan yang dilakukan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

3. Lebih Murah

Mengirim menggunakan cargo jelas lebih murah dibandingkan membawa sepeda motor sendiri yang akan menghabiskan banyak bahan bakar. Selain harus mengisi banyak bahan bakar, customer juga akan kelelahan karena harus mengemudi hingga ribuan kilometer.

Baca Juga:  Biaya Penanganan COD J&T Express : Shopee, Tokopedia, Clodeo

Jika ada layanan yang lebih fleksibel untuk membawa sepeda motor ke tempat baru dengan lebih aman dan praktis, mengapa perlu bersusah payah mengendarainya sendiri?

Jadi, jika mencari sesuatu yang sifatnya lebih fleksibel dan praktis untuk membawa sepeda motor, gunakanlah jasa cargo. Baik menggunakan layanan kapal, darat atau pesawat, pengiriman cargo adalah pilihan yang sangat tepat untuk membawa sepeda motor.

Jangan khawatir dan bingung lagi untuk mendapatkan jasa cargo terbaik saat ini, pilih jasa cargo yang sudah teruji dan berkualitas. Harddies Cargo adalah pilihan yang tepat untuk solusi pengiriman cargo Anda. Silahkan kunjungi alamat kantor kami di :

Kantor Pusat Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun mempercayakan pengiriman cargo dengan kami, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui tombol whatsapp berikut ini :

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini