About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Jasa Kirim Mobil dari Jakarta ke Medan dengan Kualitas Terbaik

jasa kirim mobil dari jakarta ke medan dengan kualitas terbaik
8 Juni 2022

Ekspedisi Jakarta Tanjungpinang  – Harddies Cargo adalah salah satu penyedia layanan ekspedisi terbesar di Indonesia yang berpusat di Kota Jakarta. Selain melakukan pengiriman barang cargo, pindahan rumah atau kantor kami juga memiliki layanan jasa pengiriman kendaraan.

 

Baik pengiriman sepeda motor maupun mobil, serta juga memiliki jasa pengiriman alat-alat berat keseluruh Indonesia. Untuk jasa layanan pengiriman mobil dari Harddies Cargo kami memeiliki beberapa metode pengiriman yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda diantaranya yaitu Self Driving, Car Carrier, dan Car Towing. Setiap pengiriman mobil bisa menggunakan salah satu atau kombinasi dari metode tersebut. Berikut penjelasannya :

 

 

Self Driving

 

Self Driving adalah metode pengiriman mobil dengan cara dikendarai oleh tim dari pihak ekspedisi. Metode ini digunakan ketika rute pengiriman banyak melalui jalan yang sempit (untuk dilalui truk), dengan syarat mobil yang dikirimkan masih memiliki performa yang bagus.

 

 

Car Carrier

 

Car Carrier adalah metode pengiriman mobil dengan menggunakan truk trailer yang mengangkut beberapa mobil dalam 1 truk. Metode ini digunakan untuk pengiriman mobil yang melalui jalan nasional / jalan utama yang berukuran lebar.

 

 

Car Towing

 

Car Towing adalah metode pengiriman dengan menggunakan truk trailer, dimana 1 truk hanya mengangkut 1 mobil. Car Towing sering digunakan untuk penjemputan mobil, maupun pengiriman mobil mewah antar kota/provinsi. Mobil yang memiliki performa kurang bagus juga umumnya dikirim dengan car towing.

Baca Juga:  Tujuan Paxel Home Semarang 2022: Telp & Jam Operasional

 

Selengkapnya untuk informasi pengiriman mobil, Anda bisa langsung hubungi customer service kami untuk konsultasi.

 

Ada beberapa Tips Penting saat melakukan Pengiriman Mobil melalui jasa Harddies Cargo, antara lain :

 

Barangkali Anda masih belum terlalu sering menggunakan layanan pengiriman mobil melalui jasa ekspedisi kargo. Tips ini bisa sedikit membantu memberikan wawasan kepada Anda agar sukses dalam menggunakan layanan pengiriman mobil.

 

 Baca juga : Kirim Sepeda Motor dari Jakarta Ke Surabaya Lebih Hemat Pakai Harddies Cargo

 

Tunggu dan Sabar, Barang Pasti Akan Sampai Tepat Waktu

 

Hampir semua jasa Ekspedisi cargo di Indonesia masih belum menyediakan tracking atau lacak barang melalui aplikasi. Sebagian besar masih menggunakan layanan chat melalui WhatsApp ataupun Telegram dengan cara menginformasikan nomor resinya.

 

 

Jika barang Anda belum tiba, Anda bisa lakukan tracking melalui customer care kami dengan menginformasikan nomor resi yang telah diberikan kepada Anda. Jika barang terlambat tiba, mohon agar tetap bersabar dan tenang karena kami pasti akan membantu Anda. Karena terkadang, barang terlambat tiba karena alamat yang diberikan kurang detil ataupun nomor penerima sulit untuk dihubungi.

 

 

Pastikan Anda telah Memberikan Alamat yang Lengkap

 

Disebabkan barang yang tiba tidak tepat waktu, mungkin salah satunya adalah karena alamat tujuan yang ada di Medan tidak begitu detil. Mengingat kurir kami juga tidak menguasai seluruh daerah dan pelosoknya, tentu kami berharap Anda bisa membantu kami dengan memberikan alamat yang detil.

Baca Juga:  Ciri Jasa Cargo Murah Jakarta ke Bengkulu Utara yang Terpercaya

 

 

Berikan Feedback Positif

 

Kami sadar bahwa mungkin ada beberapa hal yang membuat Anda kurang berkenan saat menggunakan jasa kami. Tapi itulah usaha terbaik kami untuk membantu Anda mengirimkan barang dari Jakarta ke Medan dan kami juga berharap Anda bisa memberikan feedback yang positif untuk kami, baik itu berupa masukan ataupun ucapan terima kasih.

 

 

Berapakah tarif untuk pengiriman mobil dari Jakarta ke Medan ?

 

Tarif pengiriman menyesuaikan jenis mobil yang akan dikirimkan. Selengkapnya bisa Anda konsultasikan langsung kepada customer service kami.

 

 

Bisakah mobil dijemput kerumah ?

 

Mobil bisa dijemput sesuai permintaan pelanggan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Kantor Pusat Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini