About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Jasa Kirim Kendaraan Profesional dan Murah Jakarta Ke Mamuju

17 Juni 2022

Harddies Cargo – Bicara tentang sebuah jasa pengiriman mobil atau sepeda motor kami adalah ahlinya. Saat ini di Indonesia ada banyak sekali jasa ekspedisi pengiriman kendaraan khususnya. Namun, dalam hal pelayanan kami dapat pastikan tidak semua memiliki layanan yang professional, hal inilah yang menyebabkan banyak konsumen sebaiknya harus memahami bagaimana alur dan tips dalam pengiriman kendaraan.

Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan memilih jasa ekspedisi yang populer di kalangan masyarakat. Kenapa ? Sebab sudah pasti jasa cargo tersebut telah memiliki rute dan fasilitas pengiriman yang lebih lengkap dan terjamin. Sehingga akan memberikan tingkat keamanan dan kepuasan yang tinggi bagi Anda saat melakukan pengiriman kendaraan Anda..

Sebelum melakukan pengiriman kendaraan, Anda sebaiknya mengetahui proses atau prosedur pengiriman mobil yang baik. Nah mari kita lihat langkah-langkahnya:

 Baca juga : Jasa Kirim Kendaraan Aman Jakarta ke Muaro Jambi

1.Persiapkan Mobil Anda

Anda harus memastikan di dalam kendaraan Anda barang – barang pribadi Anda sudah dikosongkan. Sebab sering kali bagi Anda yang menggunakan kendaraan mobil misalnya, hampir sudah pasti menjadikan mobil adalah rumah kedua dalam menaruh setiap barang- barang pribadi yang dibutuhkan untuk kegiatan sehari – hari Anda.

2.Tentukan Jenis Transportasinya

Mengetahui jenis- jenis transportasi yang digunakan saat pengirman kendaraan Anda adalah hal yang harus juga Anda lakukan.

Baca Juga:  Kirim Motor Mudah dari Jakarta ke Maluku

3.Lengkapi Dokumen dan Asuransi

Kelengkapan dokumen adalah hal wajib saat melakukan pengiriman kendaraan. Misalnya saja mobil, ya biasanya saat pengiriman tentu membutuhkan surat jalan dari kepolisian. Untuk pengurusan surat ini tidaklah begitu rumit, Anda hanya perlu membawa STNK dan BPKB kendaraan Anda. Surat jalan ini guna membantu dan melindungi proses pengiriman oleh perusahaan ekspedisi agar tetap legal dan terlindungi hukum.

4.Kirim Mobil

Proses berikutnya adalah pengiriman mobil Anda tersebut. Pengiriman ini akan berlangsung selama beberapa hari, tergantung pada jarak tempat dan cuaca.

Jika pengiriman dilakukan ke antar pulau, maka cuaca akan sangat berpengaruh. Karena menggunakan kapal, cuaca yang buruk biasanya akan memakan waktu yang lebih lama dari biasanya.

5.Penerimaan Kendaraan ANda

Dalam hal penerimaan kendaraan Anda akan dikirimkan sesuai alamat tujuan yang Anda berikan. Nah disini kami berikan

Berikut adalah tips saat menghadapi ekspedisi pengiriman mobil yang mengetuk pintu rumah Anda.

1.Sebelum Kendaraan Anda Terima Mintalah Dokumentasi Pengiriman Terlebih Dahulu

Sebelumnya, pastikan terlebih dahulu pengirim mobil telah memiliki dokumentasi mobil dalam bentuk foto dan checklist (surat jalan) yang telah disepakati oleh pihak pengirim dan ekspedisi.

Menggunakan dokumentasi ini, Anda dapat melakukan pengecekan terhadap seluruh body, baik interior ataupun eksterior.

2.Klaim Asuransi Jika Ada Kerusakan

Anda tentu tahu kenapa kami selalu menganjurkan kepada Anda agar menggunakan jasa asuransi yang dapat dipercaya saat melakukan pengiriman kendaraan. Yang bertujuan untuk membuat klaim kerusakan pengiriman kendaraan Anda agar lebih mudah.

Baca Juga:  Lebih Mudah Kirim Alat Berat dengan Harddies Cargo

3.Sempatkan Waktu Untuk Mengambil dan Menerima Mobil

Anda wajib mengusahakan waktu yang sudah Anda tentukan Anda tepati agar bisa melakukan pengecekan  seluruh kerusakaan yang kemungkinan ada dan langsung sampaikan pada pihak ekspedisi dan pengirim.

Jangan khawatir dan bingung lagi untuk mendapatkan jasa cargo terbaik saat ini, pilih jasa cargo yang sudah teruji dan berkualitas. Harddies Cargo adalah pilihan yang tepat untuk solusi pengiriman cargo Anda. Silahkan kunjungi alamat kantor kami di :

Kantor Pusat Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini