About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Jasa Kirim Barang Jakarta – Lombok Lewat Jalur Laut

18 Juli 2022

Harddies Cargo – Selain pengiriman lewat darat dan udara, ada jenis pengiriman lain yang juga diminati dewasa ini. Sejak digaungkan perihal tol laut, ekspedisi Jakarta Lombok dan ke pulau-pulau lainnya menjadi lebih mudah via laut.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan jasa ekspedisi via laut ini. Selain akses yang lebih mudah, karena sebagian besar wilayah Indonesia adalah laut, volume cargo yang bisa dikirim juga lebih besar. Selain itu waktu transit yang dibutuhkan juga relatif lebih pendek. Keuntungan Ekspedisi Jakarta Lombok Lewat Jalur Laut

Biaya Lebih Murah

Jika Anda memiliki barang dalam jumlah banyak dan harus dikirimkan ke luar negeri, seringkali pengiriman via udara lebih direkomendasikan. Padahal, mengirimkan barang via laut pun juga bisa dilakukan untuk dari dan ke luar negeri. Bahkan, biaya yang harus dikeluarkan untuk pengiriman ini bisa lebih murah.

Hal itulah yang menjadikan pengiriman via laut semakin digandrungi dewasa ini. Hanya saja, hanya barang-barang dengan rotasi menengah ke bawah yang disarankan untuk menggunakan jenis layanan ini. Barang dengan perputaran cepat, seperti makanan yang mudah basi, sebaiknya memang dikirimkan lewat udara.

Ruang Cargo Lebih Banyak

Salah satu kelebihan lain yang ditawarkan dalam pengiriman via laut adalah Anda dapat mengirimkan barang dalam volume yang besar. Jika ekspedisi darat dan udara memiliki keterbatasan, maka hal itu hampir tidak dialami oleh pengiriman via laut.

Baca Juga:  Jasa Cargo Murah Jakarta ke Kabupaten Mahakam Ulu Aman dan Terpercaya

Ada banyak ruang yang disediakan oleh cargo laut. Jadi Anda dapat mengirimkan kargo dalam jumlah besar. Sebab setiap hari selalu ada pengiriman dengan kapal dan semuanya memiliki ruang kargo yang sangat besar. Anda tidak perlu lagi memikirkan masalah dimensi dan berat, sebab hal itu bukan masalah dalam pengiriman via laut.

Namun, pengiriman lewat jalur laut pun juga memiliki tantangan, terlebih saat ombak datang. Maka ekspedisi Jakarta Lombok atau lainnya juga pasti menyarankan agar Anda mengemas barang yang akan dikirimkan sebaik mungkin sebab bisa jadi barang berbenturan ketika ombak datang.

Keleluasaan Dalam Pengiriman Barang

Dalam pengiriman darat maupun udara, ada beberapa jenis barang yang tidak bisa diikutsertakan. Terlebih lagi jika Anda menggunakan jasa transportasi udara, aturan tentang jenis barang ini bisa lebih banyak lagi.

Namun hal tersebut bisa lebih longgar jika Anda menggunakan jasa pengiriman via laut. Barang-barang seperti cairan kimia, parfum, barang yang rentan meledak dan terbakar, barang dengan baterai dan memiliki medan magnet, maupun barang elektronik berukuran besar dapat dikirimkan lewat laut.

Walau demikian, Anda harus tetap menginformasikan dengan benar isi dari barang yang akan Anda kirimkan. Hal ini untuk menghindari masalah ketika terjadi pemeriksaan sehingga barang Anda tidak akan disita.

Baca juga : Jasa Pengiriman Mobil Teraman dari Harddies Cargo

Baca Juga:  Ciri Jasa Ekspedisi Murah Jakarta ke Batam, Aman dan Terpercaya

Rute Ganda

Rute pertama yang dimaksud adalah rute linier. Dalam rute ini, pengiriman akan dilakukan secara terjadwal dan teratur. Selain itu biaya dan tujuannya pun tetap sehingga memudahkan pelanggan untuk memperkirakan barang kirimannya.

Sedangkan rute selanjutnya adalah rute tramper yang memiliki alur yang kerap berubah, baik jadwal, tujuan maupun biaya. Hal ini dikarenakan banyak faktor, seperti cuaca dan lain sebagainya.

Jangkauan Luas

Seperti yang sudah dikemukakan di atas, pengiriman laut dapat menjangkau hingga ke luar pulau dan luar negeri. Selain itu, pengiriman untuk jalur luar ini akan terasa lebih cepat jika dibandingkan dengan Anda menggunakan jalur darat karena harus dobel pengiriman. Maka pertimbangkan tempat tujuan, apabila lebih mudah dijangkau dengan kapal, maka pilih saja pengiriman dengan jalur laut.

Jangan khawatir dan bingung lagi untuk mendapatkan jasa cargo terbaik saat ini, pilih jasa cargo yang sudah teruji dan berkualitas. Harddies Cargo adalah pilihan yang tepat untuk solusi pengiriman cargo Anda. Silahkan kunjungi alamat kantor kami di :

Kantor Pusat Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun mempercayakan pengiriman cargo dengan kami, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui tombol whatsapp berikut ini :

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini