About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Jasa Ekspedisi Barang Murah dari Jakarta ke Kota Tomohon Sulawesi Utara

jasa ekspedisi barang murah dari jakarta ke kota tomohon sulawesi utara
9 Juni 2022

Jasa Cargo Murah Jakarta Tanjungpinang  – Kota Tomohon ini ialah salah satu kota di provinsi Sulawesi utara, indonesia sebelum tahun 2003 dimana Tomohon merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Minahasa dimana perkembangannya.Tomohon mengalami banyak sekali kemajuan.

Tomohon menjadi daerah otonom atau kota dengan disahkannya undan undang nomor 10 tahun 2003 dimana tentang pembentukan kabupaten minahasa selatan dan kota tomohon di Provinsi Sulawesi Utara oleh DPR RI.

Sulawesi merupakan pulau terbesar kesebelas di dunia dan meliputi area yang cukup luas dimana bagian tengah pulau ini bergunung-gunung dengan permukaan kasar sehingga semenanjung di sulawesi pada dasarnya jauh satu sama lain dan lebih mudah dijangkau melalui laut daripada jalan darat.

Harddies Cargo menjadi salah satu perusahaan jasa pengiriman barang di jakarta yang tentunya memberikan pelayanan pengiriman logistik ke Kalimantan Selatan, dimana Harddies Cargo juga melayani jasa ekspedisi ke kota yang ada di kalimantan selatan seperti Kota Baru, Tanah Laut, Banjar Baru, Martapura, Bati Bati, Asam Asam, Pagatan, Rantau, Kandangan dan beragam kota lainnya yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam pengiriman Harddies Cargo tentunya kalian bisa memilih armada sesuai dengan kebutuhan juga isi kantong dimana kami memberikan tiga opsi armada yang tentunya ditawarkan dengan harga yang paling murah, apa saja? berikut adalah armada dari layanan kami.

Baca Juga:  Perusahaan Cargo Jakarta Tabalong

Ekspedisi Darat via Truck

Ekspedisi Laut via Cargo / via Pelni

Ekspedisi Udara via Pesawat

Harddies Cargo tentunya melayani pengiriman semua jenis barang kecuali cairan yang berbahaya, barang atau benda yang mudah meledak, senjata dan barang lain yang dilanggar oleh undang undang dimana sejauh ini kami melayani para pelanggan dalam mengirimkan barang ke Provinsi Kalimantan Selatan seperti alat berat, mesin pabrik, perabot rumah tangga, furniture, kendaraan roda dua, kendaraan roda empat dan lain-lain.

Nah, tentu karena sangat pentingnya kebutuhan peralatan mengenai perkebunan, pertambangan juga industri dan infrastruktur itu mengapa provinsi Kalimantan Selatan ini membutuhkan jasa kirim barang murah dan cepat dimana menyangkut profesionalisme maka para pelanggan perlu memilih dengan baik jasa ekspedisi barang ke Kalimantan Selatan yang berpengalaman dan track record terpercaya untuk melakukan pengiriman barang berat dan besar.

Baca juga : Jasa Pindahan Rumah atau Kantor dari Jakarta ke Gorontalo

Berikut tabel list harga jasa kami dari Jakarta ke Tomohon dan sekitarnya sebagai berikut :

DestinasiKota/ KabupatenKodeHarga/ KgMin. KgEST Day
ManadoKota ManadoMDC800010014-16
KotamobaguKab. Bolaang MongondowMDC1100010014-16
BorokoKab. Bolaang Mongondow UtaraMDC1200010014-16
TahunaKab. Kepulauan SangiheMDC1300010014-16
TondanoKab. MinahasaMDC1100010014-16
TomohonKota TomohonMDC1000010014-15

Mengapa Mesti Pilih Harddies Cargo ?

Baca Juga:  Jasa Cargo Jakarta ke Jawa Tengah Murah dan Aman

Bisa saja setelah membaca artikel ini, ada pertanyaan seperti itu di dalam benak Anda. Nah akan kami coba menjawab pertanyaan tersebut, mengapa mesti pilih jasa dari Harddies Cargo tentunya karena pelayanan yang kami berikan selalu prima dan terbaik, diantaranya :

Mudah

Murah

Terpercaya

Aman

Menyenangkan

Salah satu kelebihan dari kami Harddies Cargo adalah dengan penawaran perlindungan asuransi yang bersifat opsional dimana costumer diberi keleluasaan dalam memilih menggunakan asuransi atau tanpa asuransi dimana asuransi ini berupa jaminan keamanan termasuk perbaikan atau penggantian apabila barang rusak atau hilang karena itu untuk jasa asurasni tentu costumer wajib membayar biaya tambahan.

Jangan khawatir dan bingung lagi untuk mendapatkan jasa cargo terbaik saat ini, pilih jasa cargo yang sudah teruji dan berkualitas. Harddies Cargo adalah pilihan yang tepat untuk solusi pengiriman cargo Anda. Silahkan kunjungi alamat kantor kami di :

Kantor Pusat Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini