About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Jasa Cargo Udara Berkualitas di Jakarta

tips terbaik memilih jasa pengiriman mobil dari jakarta
9 Juli 2022

Jasa Cargo Terbaik Jakarta  – Anda mencari cargo udara murah untuk mengirim barang kilat? Jangan hanya terpaku pada harga, tetapi cari yang sudah pasti berkualitas dengan harga ekonomis.

Terdapat beberapa ekspedisi pengiriman barang murah ke Samarinda. Hal ini wajib untuk Anda ketahui karena memberikan keuntungan dan kemudahan untuk semua orang. Jarak yang jauh bukanlah alasan untuk tidak bisa mengirimkan barang. Tersedianya layanan cargo udara murah membuktikan bahwa siapapun dapat mengirim paket dengan lebih praktis.

Menggunakan jasa cargo udara ke seluruh Indonesia sudah bukan mimpi lagi. Di era modern seperti sekarang, mengirim barang secara kilat dapat dilakukan dengan mudah. Anda juga bisa memperoleh beberapa keuntungan menggunakan cargo udara.

Keuntungan Menggunakan Cargo Udara

Jalur udara menjadi salah satu alternatif yang semakin populer untuk mengirim paket. Alasannya karena beberapa hal berikut:

1. Pengiriman Lebih Cepat

Jika Anda membutuhkan jasa pengiriman cepat, maka cargo udara adalah jawabannya. Pengiriman dengan jalur udara tidak membutuhkan waktu yang lama. Berbeda dengan pengiriman jalur darat. Transportasi udara tidak perlu menghadapi macet atau kendala di jalanan lainnya.

2. Tidak Terkendala Jarak

Pengiriman efisien cargo udara tidak terkendala oleh jarak. Di mana pun tujuan Anda, pengiriman barang dapat dilakukan dengan mudah. Jadi jika Anda sedang terburu-buru mengirim barang ke kota yang jauh, lebih baik memanfaatkan pengiriman barang lewat udara.

Baca Juga:  Jasa Pindahan Rumah Aman dari Jakarta ke Manokwari Papua Barat

3. Pelayanan Just In Time

Anda pasti sudah sering mendengar tentang konsep just in time. Dibandingkan jalur darat dan laut, jalur udara adalah yang paling efektif menerapkan konsep just in time.

Barang yang Anda kirimkan akan sampai ke tujuan dalam waktu yang lebih cepat. Tetapi Anda juga harus berhati-hati dalam memilih jasa pengiriman. Pilihlah cargo udara bergaransi sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai kondisi barang sampai tujuan.

Baca juga : Mau Kirim Mobil Aman dan Cepat ? Harddies Cargo Jagonya !

Kami dari Harddies Cargo menawarkan pelayanan pengiriman terbaik dengan tepat waktu dan amanah. Anda bisa memilih jenis pelayanan pengiriman sesuai kebutuhan, mulai dari jalur udara, laut, serta darat. Sebagai cargo udara terpercaya, Kami menawarkan pengiriman barang secara kilat dengan tarif ekonomis. Cocok bagi Anda yang ingin mengirim barang secara cepat dan tetap hemat.

Kami juga memiliki tim yang sudah profesional dan berpengalaman. Sehingga barang Anda dijamin sampai tujuan dengan aman dan tepat waktu. Kami tidak hanya memberikan pelayanan cargo udara murah, tetapi juga solusi terbaik untuk mengirimkan barang dengan konsep kilat tetapi tetap aman.

Jika Anda bingung memilih jasa pengiriman barang ke seluruh Indonesia yang tepat, Anda bisa mempercayakannya kepada Kami. Harddies Cargo  telah dipercaya oleh banyak pelanggan dalam mengirim barang. Bahkan cabang-cabang Kami telah berdiri di setiap kabupaten dan kota.

Baca Juga:  Jasa Ekspedisi Cargo Murah Jakarta ke Kabupaten Aceh Selatan yang Aman dan Terpercaya

Jangan khawatir dan bingung lagi untuk mendapatkan jasa cargo terbaik saat ini, pilih jasa cargo yang sudah teruji dan berkualitas. Harddies Cargo adalah pilihan yang tepat untuk solusi pengiriman cargo Anda. Silahkan kunjungi alamat kantor kami di :

Kantor Pusat Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun mempercayakan pengiriman cargo dengan kami, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui tombol whatsapp berikut ini :

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini