About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Harddies Cargo Jasa Ekspedisi Barang Terbaik untuk Bisnis Online Anda

30 Juni 2022

Cargo JakartaMurah – Dunia usaha bisnis disaat ini semakin maju dan berkembang tentunya.  Kemajuan bisnis online drastis meningkat. Dunia mulai mempersiapkan industri 4.0 dan pelan-pelan beralih semua ke online. Kemajuan dari bisnis semakin tak terbendung  dan selalu memunculkan hal-hal baru yang inovatif.

E-commerce business bisa dilakukan oleh siapa saja. Semua bisa sukses bahkan dimulai tanpa modal. Saat ini juga banyak media belajar yang bisa dilakukan untuk memulai bisnis online ini. Anda tak perlu harus membayar mahal untuk sekedar belajar bagaimana cara memulai awal berbisnis online.

Bisnis online menjaring seluruh wilayah bahkan tanpa batasan. Belanja online tentu membutuhkan ekspedisi agar barang sampai ke tangan pembeli.

Di sinilah peran penting jasa pengiriman seperti Harddies Cargo. Perusahaan jasa pengiriman dengan pelaku bisnis online saling menguntungkan, tapi memilih ekspedisi pengiriman barang tidaklah mudah. Terlebih jika anda tidak di Jakarta tapi di daerah.

Arek-arek Suroboyo jangan khawatir karena Harddies Cargo menjawab keresahan pebisnis sekitaran Gresik dan Sidoarjo. Kami jasa ekspedisi pengiriman barang murah ke seluruh wilayah pelosok negeri dari Surabaya.

Ekspedisi Pengiriman Barang Murah Harddies Cargo

Pilih ekspedisi pengiriman barang untuk kemajuan bisnis online anda tidaklah mudah. Terlebih anda harus menjaga agar produk dagangan datang tepat waktu ke pelanggan. Pengiriman barang garda terdepan dan terakhir dari bisnis agar tidak merugi.

Baca Juga:  Jenis Truk-Truk Spesialis Cargo

Harddies Cargo hadir membantu bisnis online anda dengan mengantar barang cepat, tepat waktu tanpa cacat.

Melayani mengirim barang ke seluruh wilayah Indonesia dari Jatim membantu bisnis anda. Terutama bagi anda yang berada di daerah Sidoarjo, Gresik dan tentunya Kota Pahlawan.

Penting bagi anda menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang murah agar menekan ongkir. Tarif ongkos kirim yang mahal biasanya membuat calon pembeli mundur.

Keunggulan Ekspedisi Pengiriman Barang Murah  Harddies Cargo

Harddies Cargo merupakan perusahaan layanan jasa. Kepuasan pelanggan adalah hal utama bagi kami.

Anda tentu bisa mempertimbangkan pengiriman barang dengan melihat keunggulan dari Harddies Cargo. Berikut adalah keunggulan Harddies Cargo bagi bisnis online anda.

Baca juga : Jasa Ekspedisi Murah Jakarta Ke Mamuju

Jaminan Keamanan

Adanya jaminan keselamatan barang akan lebih menenangkan. Demi hal tersebut Harddies Cargo memberikan jaminan keamanan barang. Jaminan jika barang pelanggan hilang atau rusak selama proses ekspedisi pengiriman barang.

Harddies Cargo Tepat Waktu

Kami memberikan layanan tracking barang agar terpantau oleh anda dan pembeli anda. Dan tentu saja kami selalu ontime mengirimkan pesanan pelanggan anda.

Harddies Cargo dengan Tarif Lebih Murah Tarif

Harddies Cargo memberikan tarif bersahabat agar tidak menjadi beban buat anda dan para pelanggan bisnis online anda. Pertimbangan penting bagi anda dengan memilih Jasa pengiriman barang terbaik.

Baca Juga:  Cargo Murah Dari Jakarta ke Yogyakarta dan Sekitarnya

Jangan khawatir dan bingung lagi untuk mendapatkan jasa cargo terbaik saat ini, pilih jasa cargo yang sudah teruji dan berkualitas. Harddies Cargo adalah pilihan yang tepat untuk solusi pengiriman cargo Anda. Silahkan kunjungi alamat kantor kami di :

Kantor Pusat Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun mempercayakan pengiriman cargo dengan kami, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui tombol whatsapp berikut ini :

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini