About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Hanya Dengan Rp.5 Ribu Sudah Bisa Kirim Barang Ke Bengkulu dari Jakarta

22 Juli 2022

Jasa Cargo Murah – Harddies Cargo sebagai salah satu perusahaan jasa ekspedisi teraman dan termurah di Indonesia memberikan pelayanan pengiriman barang melalui jalur darat. Kami juga memiliki beberapa layanan lain terkait dengan pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Harga kirim barang murah juga setia kami berikan untuk para calon customer kami tanpa mengesampingkan faktor keamanan.

Sebagai perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang jasa kirim barang murah, Harddies Cargo memiliki beberapa armada yang siap diberangkatkan ke seluruh daerah di Indonesia. Tidak hanya itu, kami juga sudah bekerjasama dengan beberapa pihak untuk memperlancar pengiriman barang ini. Kami sadar bahwa untuk pengiriman barang ke daerah pelosok, kami tidak bisa sendirian dan harus menggunakan pihak ketiga untuk melakukannya.

Armada yang ada di Harddies Cargo siap untuk mengirimkan barang ke seluruh daerah di Indonesia, salah satunya adalah Kota Bengkulu. Pelayanan pengiriman yang kami berikan tentu sudah sesuai dengan SOP yang berlaku di dunia pengiriman barang nasional. Tidak perlu khawatir barang sampai dengan kondisi yang buruk, karena semua petugas kami sudah memiliki jam terbang mempuni untuk melakukannya.

Kami juga menyediakan berbagai jenis wrapping yang bisa digunakan. Ada wrapping buble, kardus, kayu, dan lain sebagainya. Semua akan diberikan sesuai dengan tingkat keringkihan barang. Barang pecah belah tentu akan di wrapping kardus dan kayu jika diperlukan. Begitu juga dengan jenis barang yang lain, pengemasan nanti akan disesuaikan atau ada requestan langsung dari customer.

Baca Juga:  Harddies Cargo, Jasa Pengiriman Ekspedisi Terbaik Jakarta Balikpapan

Ada beberapa jenis armada yang bisa digunakan untuk kirim barang murah ke Kota Bengkulu di Harddies Cargo. Salah satunya adalah menggunakan jalur darat dengan menggunakan trucking, colt diesel bak, engkel box, dan lain-lain. Alat transportasi yang banyak ini diperlukan untuk mengangkut berbagai jenis muatan dengan bobot yang berbeda. Selain itu, ketersediaan armada ini juga untuk menunjang berbagai macam aktivitas operasional agar berjalan lancar dan sesuai rencana.

Baca juga : Jasa Cargo Jakarta ke Jawa Tengah Murah dan Aman

Harddies Cargo sebagai perusahaan jasa ekspedisi teraman dan termurah di Indonesia memiliki beberapa layanan pengiriman khusus ke Provinsi Bengkulu. Kami juga sudah mengcover pengiriman ke beberapa wilayah Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu.

Harga Terjangkau dan Murah

Masalah yang satu ini biasanya menjadi kendala ketika ingin kirim barang ke seluruh Indonesia. Namun, hal ini tidak akan terjadi ketika Anda menggunakan jasa Harddies Cargo. Kami menjamin akan memberikan harga terbaik kepada seluruh customer. Selain itu, banyak pula promo-promo yang bisa Anda nikmati setiap harinya.

Banyak Pilihan Pengiriman

Sebagai salah satu jasa ekspedisi profesional di Indonesia, Harddies Cargo  memiliki banyak pilihan pengiriman. Untuk pengiriman barang ke seluruh Indonesia, ada beberapa pilihan armada yang disediakan. Diantaranya armada laut, udara, dan darat. Ketiga armada ini siap untuk mengantarkan paket kiriman Anda dari Jakarta menuju Sulawesi dengan aman dan selamat.

Baca Juga:  Masih Pemula Dalam Pengiriman Cargo, Harddies Cargo Solusinya

Door to Door Service

Ini merupakan pelayanan utama yang kami berikan kepada klien. Anda tidak perlu repot-repot mengantarkan paket kiriman motor ke kantor kami. Biar kami yang menjemput ke lokasi pengiriman. Semua petugas kami siap menjemput paket Anda secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun (untuk dalam kota).

Jangan khawatir dan bingung lagi untuk mendapatkan jasa cargo terbaik saat ini, pilih jasa cargo yang sudah teruji dan berkualitas. Harddies Cargo adalah pilihan yang tepat untuk solusi pengiriman cargo Anda. Silahkan kunjungi alamat kantor kami di :

Kantor Pusat Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun mempercayakan pengiriman cargo dengan kami, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui tombol whatsapp berikut ini :

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini