About Us

Perusahaan yang fokus bergerak pada bidang Logistik jasa pengiriman dan pindahan kantor. Dibawah bendera PT.Harddies Group Indonesia, kami berusaha memberikan harga yang kompetitif, responsif, komunikatif dan selalu berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada customer.

Contact Us

Ekspedisi Jakarta ke Maluku Berkualitas dan Murah

11 Juni 2022

Jasa Ekspedis Murah – Maluku tersohor sebagai penghasil rempah-rempah terbesar dan berkualitas. Tak heran jika di kepulauan ini ada banyak jasa ekspedisi dengan tujuan berbagai daerah dan negara. Ibukota Indonesia adalah salah satu tujuan tersebut dan ekspedisi Jakarta ke Maluku juga tersedia.

Menurut informasi dari Google, jarak kedua tempat tersebut sekitar 2,601 km yang tentunya membutuhkan waktu lama untuk tiba. Ada dua cara ke Maluku dari Jakarta, yaitu dengan pesawat 2 kali transit dengan total perjalanan 5 jam atau kapal laut dengan membutuhkan waktu lebih panjang.

Tujuan Ekspedisi Jakarta ke Maluku

Kepulauan Maluku dibagi menjadi dua provinsi, yaitu Maluku Utara dan Maluku itu sendiri. Total daerah otonom yang dimiliki oleh kedua provinsi ini (mencakup otonom daerah dan kota) adalah sekitar 21 daerah otonom.

Kedua provinsi ini sama-sama berkembang pesat di industri pariwisata dan perdagangan. Provinsi di Indonesia bagian timur memang sudah terkenal dengan destinasi wisata yang sangat indah terutama wisata alam bawah laut.

Sedangkan dalam hal perdagangan, kedua provinsi ini sama-sama populer di dalam dan luar negeri yang salah satunya terbukti dari meningkatkan jumlah jasa ekspedisi di Kepulauan Maluku dengan signifikan.

Baca juga : Tips Terbaik Memilih Jasa Pengiriman Mobil dari Jakarta

Tarif Pengiriman Barang dari Jakarta ke Maluku

Tarif pengiriman ekspedisi Jakarta ke Maluku sebenarnya sangat tergantung pada masing-masing ekspedisi, ada yang menawarkan harga murah, tapi ada juga yang mahal. Tarif juga sangat dipengaruhi oleh kota tujuan.

Baca Juga:  Jasa Cargo Murah Jakarta ke Luwu Recommended Aman dan Termurah

Jadi di masing-masing kota tujuan dalam daftar diatas tarifnya bisa berbeda meskipun titik pengiriman sama-sama dari Jakarta dan bahkan dengan jasa ekspedisi yang sama.

Namun sebagai gambaran agar Anda bisa tahu berapa tarif total dari barang yang akan dikirim dari Jakarta ke Maluku, tarif per kg umumnya sekitar Rp8.000 untuk tujuan kota-kota di Provinsi Maluku, dan sekitar Rp8.000 per kg untuk tujuan kota-kota yang ada di Provinsi Maluku Utara.

Untuk tabel list harga jasa kami dari Jakarta ke Polewali Mandar dan sekitarnya sebagai berikut :

DestinasiKota/ KabupatenKodeHarga/ KgMin. KgEST Day
AmbonKota AmbonAMQ800010014-18
NamleaKab. BuruAMQ1750010014-18
DoboKab. Kepulauan AruAMQ1600010014-18
MasohiKab. Maluku TengahAMQ1700010014-18
TualKab. Maluku TenggaraAMQ1100020014-18
SaumlakiKab. Maluku Tenggara BaratAMQ2100020014-18
PiruKab. Seram Bagian BaratAMQ2200020014-18
Dataran HunimoaKab. Seram Bagian TimurAMQ2400020014-18

Estimasi Waktu Kedatangan dan Bobot Barang

Waktu perjalanan dengan pesawat dari Jakarta ke Maluku mungkin memang cukup singkat dalam hitungan jam, namun untuk estimasi kedatangan barang dari Jakarta ke Maluku biasanya memakan waktu  14 sampai dengan 18 hari.

Waktu kedatangan ini bisa terhitung sejak barang yang akan dikirim mulai dibawa oleh kendaraan ekspedisi sebelum akhirnya naik ke kapal (bisanya kendaraan berupa truk atau mobil box). Tapi ada juga ekspedisi yang menghitungnya sejak barang sudah naik ke kapal dan akan mulai berlayar.

Baca Juga:  Cargo Via Udara Jakarta ke Bali, Harddies Cargo Ahlinya !

Lalu dalam hal bobot barang, biasanya untuk pengiriman jarak jauh seperti antar pulau, jenis pengiriman umumnya masuk dalam kategori cargo (pengiriman barang berat atau berjumlah banyak).

Gunakan Ekspedisi Jakarta ke Maluku Berkualitas dan Murah yang sudah professional dan berkualitas, serta dengan tarif yang lebih murah  hanya dengan menggunakan Harddies Cargo. Setiap barang yang akan dikirim selalu melewati double cek untuk memastikan keamanan packing dan dijamin tiba di lokasi tujuan dengan tepat waktu.

Silahkan kunjungi alamat kantor kami di :

Kantor Pusat Jakarta :

Jl.Kampung Bali 1 No.53 Tanah Abang

Tanah Abang, Jakarta Pusat

HP/WA : 082192555042 / 081296363178

Harddies Cargo sudah lama sekali fokus pengiriman barang dari Jakarta ke seluruh Indonesia selama bertahun- tahun, jadi dapat kami pastikan tidak perlu ragu lagi dengan kredibilitas perusahaan ini. Kami akan bertanggungjawab penuh atas amanah yang Kamu bagikan, dalam artian akan melindungi sebaik mungkin barang kiriman agar sampai tujuan.

Dapatkan promo tarif pengiriman paling murah dari yang lain. Klik dibawah ini